-->

Berita Harian

Saturday 2 December 2017

author photo
Template Responsive, SEO dan Mobile Friendly

Template memang merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam blog. Karena tampilan yang bagus dan menarik akan membuat para pengunjung lebih nyaman pada saat berkunjung.

Bukan hanya sekedar tampilan, namun setiap template memiliki kelebihan tersendiri. Hal penting pada saat memilih suatu template yaitu harus memerhatikan apakah template tersebut Responsive, SEO Friendly, Mobile Friendly. Karena hal tersebut akan berpengaruh untuk mendapatkan trafik yang maksimal.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan informasi mengenai 7 Template Responsive, SEO dan Mobile Friendly yang pastinya akan membuat blog Anda menjadi menarik di mata pengunjung dan google.


7 Template Responsive, SEO dan Mobile Friendly




#1 - Template Evo Magz



template evomagz v4.7

Evo Magz merupakan template buatan Mas Sugeng yang sangat Responsive dan High CTR (cocok untuk adsense). Dengan tampilan yang simple namun memiliki perpaduan warna yang menarik, selain itu loading yang cepat akan membuat para pengunjung betah.

Biasanya template ini digunakan di blog niche tutorial. Namun kali ini banyak yang menggunkannya di blog kesehatan dan yang lainnya.

Anda bisa Download Template Evo Magz 4.7 Premium Gratis. Namun jika Anda ingin selalu mendapatkan update template ini, Anda bisa membeli nya langsung di sugeng.id


#2 - Simplify 2 Responsive


Simplify 2 Responsive

Yang satu ini adalah buatan Mbak Arlina, kita tahu bahwa hampir semua template yang dia buat itu Responsive dan keren. Nah Simplify 2 ini merupakan template yang simple dan tidak terlalu banyak widget. Jadi tampilan dari template ini bersih dan akan membuat pengunjung nyaman.

Selain itu, Simplify 2 ini sangat Responsive, Ads Ready, SEO Friendly, Mobile Friendly. Menurut Saya template ini sangat cocok digunakan untuk blog kesehatan.

Jika Anda ingin mencobanya silahkan Download Simplify 2 New Responsive Blogger Template Premium

#3 - Simini v2



template simini v2

Sesuai dengan namanya yaitu Simini, template ini kecil dan ringan. Dengan begitu akan sangat Responsive dan akan Mobile Friendly juga.

Meskipun mini tapi template ini memiliki ruang untuk penempatan iklan dan juga High CTR. Jika Anda suka yang simple dan tidak banyak edit - edit, menurut saya Anda harus encoba template yang satu ini.


#4 - Nubie Banget


Template Nubie Banget

Template ini masih buatan Mbak Arlina, secara keseluruhan template ini tidak jauh beda dengan Simini v2. Template ini kecil dan ringan, bahkan pembuatnya menyebutkan bahwa dia memasang fitur seminimal mungkin pada template ini. Hal tersebut bertujuan supaya blog bisa diakses dengan cepat dan tidak menuggu lama.

Meskipun memiliki ukuran yang mungil, tapi template ini memiliki cukup ruang untuk script iklan bahkan High CTR.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan template yang satu ini, Anda bisa Download Nubie Banget Responsive Blogger Templates


#5 - New Minima Colored


template new minima colored premium

Tampilan yang simple dengan perpaduan warna yang menarik adalah karakteristik dari template New Minima Colored buatan Mbak Arlina. Template ini akan sangat terasa ringan apabila tidak memasang widget yang terlalu banyak.

Template ini juga cocok bagi yang ingin daftar Adsense atau Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted, karena pada saat blog ini mendaftar adsense Saya menggunakan template yang satu ini dan hasilnya langsung diterima tanpa ada penolakan.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba template yang satu ini, silahkan Download New Minima Colored Premium Blogger Template Gratis


#6 - BroSense v2


Brosense V2 Responsive Blogger Templates

BroSense merupakan template karya Mas Sugeng. Secara keseluruhan dalam penampilannya template ini tidak begitu menarik. Namun jangan sepelekan template ini, karena template ini dirancang untuk mengoptimalkan SEO dan juga meningkatkan CTR sampai berkali - kali.

Jika Anda ingin mencoba template ini untuk meningkatkan penghasilan, bisa Download Template BroSense v2 Sangat High CTR Gratis


#7 - Arlina Theme 2017


Arlina Theme Responsive 2017

Masih template karya Mbak Arlina, template yang satu ini adalah mantan template yang pernah digunakan pada blog dia. 

Karena request dari beberapa blogger, akhirnya template ini dibagikan secara gratis dengan fitur premium.

Secara keseluruhan template ini Responsive dan juga memiliki tampilan yang menarik dan pastinya akan membuat pengunjung betah. Selain itu, template ini juga bisa meningkatkan CTR dan juga memiliki SEO yang bagus.

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba, Anda bisa Download Template Arlina 2017

Nah mungkin itu 7 Template Responsive, SEO dan Mobile Friendly yang mungkin bisa membantu untuk meningkatkan kinerja blog Anda.


Artikel Menarik Lainnya


 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post