-->

Berita Harian

Wednesday 19 July 2017

author photo
HARGA DAN SPESIFIKASI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY NOTE FE UPDATE JULI 2017

Baru baru ini, brand smartphone atau gadget terbesar di dunia yakni Samsung kembali menghadirkan smartphone android edisi terbaru, smartphone tersebut ialah smartphone Samsung Galaxy Note FESmartphone yang di liris oleh Samsung ini membekali spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap dan pastinya sangat menjanjikan, dengan spesifikasi dan fitur yang keren yang sudah di hadirkan oleh smartphone tersebut, akan mampu memanjakan bagi para pengguna dan pecinta terhadap smartphone Samsung itu sendiri.

Smartphone Samsung Galaxy Note FE ini sudah di lengkapi dengan resolusi layar dan luas touch screen yang sangat besar, smartphone keluaran Samsung ini, mebalut resolusi layar seluas 5.7 inch, lain lagi quality tampilan dari layar smartphone tersebut yang akan di tampilkan pasti nya tidak akan mengecewakan karena smartphone ini sudah di lengkapi dengan fitur full HD resolution, tentunya bagi para pengguna yang senang bersocial media dan bermain games, akan di manjakan dengan fitur tampilan layar yang jernih dan full HD, sehingga akan memberikan kesan yang sangat luar biasa.



Selain itu, smartphone ini juga sudah di bekali dengan kekuatan peforma ram sebesar 4 GB, dengan kekuatan ram yang sangat hebat tersebut, tentunya akan mampu menghadirkan peforma yang sangat baik dan pastinya tidak akan mengecewakan, bayangkan saja, dengan kekuatan ram sebesar itu, smartphone tersebut akan terasa sangat ringan dalam mengolah dan mengakses aplikasi, sehingga dalam hal menjalankan aplikasi seperti games yang bergenre HD tentunya smartphone tersebut akan mampu menaklukkan dengan mudahnya berbagai jenis program aplikasi, serta, untuk urusan peforma kecepatan prosessor, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan kecepatan prosessor bertenaga 1.6 Ghz.

dalam urusan mengambil gambar, smartphone ini juga sudah di bekali dengan resolusi kamera belakang 12 MP dan depan 5 MP, dengan peforma resolusi kamera sebesar itu, akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus dan jernih. selain itu, kehebatan lain yang terdapat di smartphone ini adalah, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan kekuatan kapasitas baterai yang sangat menjanjikan, dengan kekuatan baterai sebesar 3200 mAh, akan mampu menghasilkan peforma yang sangat baik dan tentunya smartphone tersebut akan mampu bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari - hari.

SPESIFIKASI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY NOTE FE UPDATE JULI 2017
                                                     Spesifikasi
KOMPONEN
REVIEW
Layar
5.7 Inch, Resolution 1440 x 2560, ( 16M Warna )
Berat
167 Gram ( 5.89 oz )
Camera
Belakang 12 MP HD LED Flash, Depan 5 MP, Video Resolution 1080p (30fps)
Signal
2G GSM GPRS EDGE, 3G HSPDA UMTS, 4G LTE
Platform
OS Android 7.1 ( Nougat ), GPU , Mali T880 MP12
Ram
4 GB
Hardisk
64 GB, MicroSD Upgrade To 256 GB
Prosessor
Quad Core 1.6 Ghz, Exynos 8890 Octa Cortex A53
Baterai
Non –Removable Li – lon 3200 mAh
Diliris
Juli 2017                                                          Sumber : gsmarena

KELEBIHAN

Smartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi layar yang sangat besar dan lebar, tentunya dengan resolusi layar sebesar itu akan lebih memudahkan bagi pengguna nya dalam mengelola smartphone tersebut.

Kekuatan ram yang di bekali oleh smartphone ini tentunya tidak bisa di remehkan, karena smartphone ini menghadirkan kekuatan baterai yang sangat luar biasa dan hebat, tentunya dalam menggunakan smartphone tersebut akan terasa sangat ringan dan enteng.

Resolusi kamera yang di hadirkan oleh smartphone tersebut terbilang cukup lumayan untuk mengambil berbagai object gambar maupun foto selfi.

Kapasitas baterai yang sudah di bekali oleh smartphone ini memang sangat hebat dan luar biasa, seperti spesifikasi detail yang sudah di jelaskan di review atas, kapasitas baterai yang sudah di hadirkan memang sangat luar biasa.
          Jenis baterai Non-Removable masih belum bisa di lepas.

HARGA SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY NOTE FE UPDATE JULI 2017
Setelah menganalisis review dan spesifikasi mengenai smartphone Samsung Galaxy Note FE terhadap spesifikasi Hardware maupun Softwarenya, dan sekarang saat kembali ke harga, untuk saat ini, harga terhadap smartphone ini masih belum tersedia, tapi yang jelas harga yang di bandrol oleh vendor smartphone Samsung ini di perkiraan berada di bawah 10 jutaan.
Harga : -
Bekas : -
Sekian dulu review dan spesifikasi mengenai Smartphone Samsung Galaxy Note FE, nantikan postingan berikutnya mengenai spesifikasi dan review smartphone yang lainnya dan jangan lupa untuk men share postingan ini ya.
Terima Kasih.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post