-->

Berita Harian

Wednesday 6 September 2017

author photo
BACA PENTING ! PERBANDINGAN INTERNET TERCEPAT DI DUNIA ANTARA NEGARA LAIN

Di dalam dunia Browsing, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah kata "Internet Connectivity" di jaman sekarang, berbagai inovasi terbaru sudah berhasil di kembangkan dengan harapan akan memudahkan bagi penggunanya dalam mengelolanya, seperti misalnya di dalam teknologi smartphone di jaman sekarang, tentunya sebagian besar sudah banyak membekali spesifikasi Connectivity ke 4G LTE, dengan menambahnya peforma dari golongan Connectivity tersebut, tentunya dalam mengakses dunia browsing akan terasa sangat cepat dan ringan, namun tahukah kamu berapakah rata rata kecepatan internet di negara lain seperti misalnya di negara Amerika ? apakah sama dengan kecepatan internet di Indonesia ? oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya membahas mengenai Perbandingan Internet Tercepat Di Dunia Antara Negara Lain.



Menurut analisa yang sudah di riset oleh beberapa ahli dalam hal kecepatan internet di setiap negara, ternyata hasilnya berbeda - beda, seperti misal kecepatan internet di Amerika dan di Indonesia, di amerika sendiri kecepatan atau speed internet yang sudah di riset khususnya di bagian wilayah New York hingga Florida, kecepatan internet di wilayah tersebut mencapai 30 MB (Megabyte) per detik, dan kecepatan internet untuk di indonesia khusus di beberapa wilayah mencapai 5.7 MB (Megabyte) per detik, artinya kecepatan internet antara Amerika dengan Indonesia sangat berbeda, di antaranya kecepatan internet di negara Amerika jauh lebih cepat dari pada di indonesia, itu mungkin memang pantas karena perusahaan asal amerika yang bernama ARPANET ( Advance Research Project Agency Network ) yang menjadi penemu dari koneksi internet tersebut, tentunya kecepatan internet di Amerika dengan negara lain tidak sama.


Bahkan katanya, kantor badan penerbangan antariksa amerika yakni NASA ( Nasional Aeronautics And Space Administration ) punya kecepatan internet hingga 90.000 MB ( Megabyte per detik ) memang sangat cepat bukan ? bagaimana kalau seandainya kita memiliki kecepatan internet sebesar itu, mungkin jika kita ingin mendownload suatu konten yang di inginkan akan sangat cepat, dalam hitungan sekejap mata, namun fakta lain juga mengatakan kalau harga koneksi internet di amerika jauh lebih mahal dari indonesia, bayangkan saja, harga paket internet di amerika bervariasi kuota paket internet sebesar 8 GB ( Gigabyte ) di bandrol dengan harga US$ 40 atau sekitar Rp,. 525.000.00 namun di sisi lainya juga, perbandingan harga paket internet di indonesia jauh lebih murah dari amerika, biasanya dengan dana Rp,. 45.000.00 saja sudah bisa untuk membeli kouta yang di inginkan.
Ok, sekian dulu ulasan mengenai pembahasan seputar Perbandingan Internet Tercepat Di Dunia Antara Negara Lain, nantikanlah postingan berikutnya tentang pembahasan hal - hal menarik lainnya,dan jangan untuk share postingan ini ya.
Thanks You.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post