-->

Berita Harian

Tuesday 26 September 2017

author photo

Internet Gratis Telkomsel

trik internet gratis telkomsel 2017

Belakangan ini muncul trik polosan telkomsel di berbagai grup - grup Facebook. Namun kebanyakan yang share trik internet gratis telkomsel nya hanya untuk Android saja. Oleh sebab itu, kali ini Saya akan share trik internet gratis telkomsel untuk PC. Trik ini berjalan di kartu telkomsel tanpa pulsa dan kuota dengan sistem polosan atau error sistem. 

Oke kita langsung saja, sebelum mencoba trik ini ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan dulu, diantaranya :

  • SC Telkomsel (AS, Simpati, Loop) yang dalam keadaan nol pulsa dan nol kuota
  • Modem
  • Proxifier
  • Simple Server
  • Psiphon PC
Untuk mempermudah, Anda bisa mendownload bahan - bahan tersebut dibawah ini :

Jika semuanya sudah siap tempur, silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini

Trik Baru ( Novermber 2017 )


Masih menggunakan cara yang sama seperti dibawah, namun yang berbeda pada setting APN. Gunakan APN sabartbs5, sabarbrn4 atau internet.

Selain itu gunakan Simple Server dengan konfigurasi terbaru, Anda bisa mendownload dibawah ini : 

Ada sedikit tambahan untuk mempermudah setting Proxifier, Anda tinggal membuka file "TSEL" maka proxifier sudah langsung terinstall dan tinggal pake.

Untuk mengecek work apa enggak nya, tinggal masuk ke telkomsel.vuclip.com atau operamini.net Jika situs tersebut terbuka maka trik sudah work dan tinggal konek Psiphon. Namun jika masih tidak bisa dibuka maka cari IP yang baru yang cocok dengan TKP Anda.

Trik Lama (Coid)

Pertama

Buka MMD dan setting APN menjadi manisbrn4 atau manistbs5. Untuk TKP Saya (Tasikmalaya), apn manisbrn4 tidak bisa digunakan (tidak mau konek) jadi Saya gunakan manistbs5. Namun silahkan Anda sesuaikan dengan TKP kalian.

Jangan lupa centang dagu (default gateway). Setelah semuanya beres, silahkan Konekkan modem.
UPDATE 30 September 2017 : Jika dengan APN manisbrn4 dan manistbs5 tidak bisa konek, bisa gunakan APN internet, aha, telkomsel

Kedua

Selanjutnya buka folder Simple Server yang telah di download tadi, disana ada dua file, yang pertama SimpleServer.exe dan file konfigurasi. Silahkan Anda jalankan SimpleServer.exe dan jangan buang atau rubah file konfigurasinya. Karena file tersebut sudah di setting untuk trik ini. buka dan diamkan simple server sampai seperti gambar dibawah ini

Trik Internet Gratis Telkomsel di PC

Ketiga

Install Proxifier dan masukkan key yang ada pad folder hasil downloadan tadi. Jika sudah terinstall, silahkan Buka Proxifier lalu masuk ke Proxy Servers dan pilih Add. Isi Address dengan 127.0.0.1 dan Port dengan 8089 lalu pilih HTTPS dan OK (lihat gambar dibawah ini).


Trik Internet Gratis Telkomsel di PC

Keempat

Jika semua sudah selesai disetting, selanjutnya buka browser Anda (recomended Google Chrome). Disini kita cek ada tidak nya koneksi, untuk mengetahuinya masuk ke telkomsel.vuclip.com atau operamini.net jika salah satu dari web tersebut terbuka berarti besar kemungkinan akan work.

Namun apabila masih belum terbuka, silahkan Anda konek - diskonek modem hingga nemu 

Terkait : Cara Menggunakan MMD Untuh SSH di PC


Kelima

Buka Psiphon lalu HubungkanPsiphon ini berguna sebagai penghubung HTTP dan HTTPS. Jadi jika tidak menggunakan Psiphon trik ini akan jalan jika Anda mengakses situs dengan HTTP. Namun bila Anda membuka Google tidak akan bisa karena menggunakan HTTPS. Oleh karena itu, kita harus menggunakan Psiphon.

Beberapa masalah yang muncul seperti suara beep beep dan tidak bisa mendownload menggunakan idm, untuk mengatasinya silahkan baca - baca di artikel ini



Bagi yang tidak konek atau susah konek mungkin bisa mencoba dengan mengganti Proxy yang ada di dalam file konfigurasi Simple Servernya dengan cara :

1. Download Proxy

2. Buka folder Simple Server

3. Masuk ke file konfigurasi Simple Server (lihat gambar dibawah ini)


4. Ganti Proxy yang ada di PHOST dengan proxy yang cocok di tkp Anda


Trik ini sudah Saya coba dan 100% work. Meskipun agak susah untuk mencari IP yang cocok, untuk speed silahkan Anda coba sendiri.

Baca Juga :


UPDATE 13 Oktober 2017, Trik ini masih work namun butuh kesabaran extra. Jika yang tidak bisa mengakses telkomsel.vuclip.com coba ganti ke operamini.net dan jika Psiphon sunek coba update psiphon nya ke versi terbaru.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post