-->

Berita Harian

Saturday 30 September 2017

author photo

Spesifikasi Vivo V7 Plus


Vivo V7 Plus - Sukses dengan V7, kini Vivo mengeluarkan flagship terbarunya yaitu Vivo V7 Plus, di Pasar Indonesia. Acara peluncuran digelar secara besar - besaran di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Rabu (29/9/2017).

Setelah peluncuran tersebut Vivo V7 Plus sangat dicari - cari oleh pencipta gadget. Bagaimana tidak, karena smartphone ini dibekali dengan mesin yang begitu canggih dengan harga yang terjangkau.

Vivo V7 Plus disebut sebagai rajanya selfie, hal ini karena Vivo V7 Plus dibekali dengan 24 megapiksel di Kamera Depan dengan aperture f/2.0 yang sudah didukung dengan fitur Face Beauty 7.0, Face Beauty Video Calls yang pastinya akan memberikan hasil yang memuaskan pada saat selfie atau video.

Selanjutnya pada kamera belakang di persenjatai dengan kamera berresolusi 16 MP aperture f/2.0 dan dibekali dengan fitur Phase Detection Auto Focus dan LED Flash yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p 30fps. Hal ini akan memberikan kualitas video yang sangat memuaskan.

Layar Vivo V7 Plus berukuran 59,9 inch dengan teknologi IPS beresolusi 1440 x 720 piksel dengan rasio 18 : 9. Jika dilihat, layarnya nyaris tidak ada bezel di pinggirannya, tentu saja hal ini terlihat sangat keren.

Adapun untuk acuan performa nya, smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa Core yang memiliki kecepatan 1,8 GHz, GPU Andreno 506 dengan RAM 4 GB. Selain itu, dilengkapi dengan dua slot kartu SIM dan satu slot MicroSD.

Untuk mendukung semua senjata - senjata tersebut, Vivo V7 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Jika kita lihat dari spesifikasi diatas, bisa kita simpulkan bahwa Vivo V7 Plus merupakan smartphone yang memliki kemampuan di kamera. Namun selain itu, bisa juga digunakan untuk bermain game karena dibekali dengan chipset dan ram yang begitu mumpuni.

Adapun Vivo V7 Plus dibandrol dengan harga 4,5 juta dengan varian warna Champagne Gold, Mattle Black.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post