-->

Berita Harian

Wednesday 18 October 2017

author photo
Cara Menambah Teman Facebook Lebih Dari Lima Ribu - Facebook merupakan sebuah sosial media gratis yang paling populer, tentu saja karena hampir seluruh manusia di dunia ini pasti memiliki akun facebook.


Cara Menambah Teman Facebook Lebih Dari 5000 Orang

Kita bisa butikan bahwa sudah lebih dari 71juta orang yang mendownload aplikasi Facebook di Play Store, angka ini hanya pengguna aktif yang memiliki smartphone, belum lagi mereka yang hanya menggunakan facebook di Dekstop. Jika dilihat dari jumlah pengguna tersebut, tentu facebook menjadi sasaran utama untuk melakukan promosi.

Mungkin lebih banyak teman akan sangat menguntungkan terhadap sesuatu yang kita promosikan. Namun sayang sekali, facebook sudah lama mengeluarkan kebijakannya bahwa setiap akun hanya boleh memiliki teman sebanyak 5000 orang.

Tentu hal tersebut akan menjadi hambatan bari orang yang membutuhkan banyak pertemanan di facebook nya seperti para pebisnis online.

Baca Juga :



Namun sebenarnya Anda jangan khawatir, karena hal tersebut masih bisa diakali dengan Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut di Facebook.

Dengan fitur tersebut akun facebook akan mempunyai pengikut atau followers layaknya Instagram. Perihal pengikut, facebook tidak membatasi jumlah tersebut. Jadi akun facebook bisa memiliki pengikut sampai ratusan ribu bahkan lebih.

Pengikut bisa diartikan sebagai follow satu arah, yaitu pengikut berteman dan mengkitu Anda, sedangkan Anda tidak berteman dengan pengikut tersebut.

Jadi Anda bisa mengaktifkan fitur pengikut di facebook untuk memiliki teman lebih dari lima ribu orang.

Terkait : Cara Mengaktifkan Fitur Pengkitu atau Follow di Facebook

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa like fanspage kami untuk mendapatkan artikel lainnya.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post