-->

Berita Harian

Thursday 19 October 2017

author photo
Kuota Gratis 3GB Youtube Selama 24 Jam dari MyXL

XL merupakan provider yang memberikan fasilitas internet bagi penggunanya. Jika Anda pengguna kartu xl mungkin Anda tahu bahwa sebelumnya pihak xl sudah memberikan paket gratis Youtube, namun paket tersebut hanya bisa di jam malam atau sering disebut jam kalong.

Akan tetapi kali ini pihak XL memberikan promo baru yaitu kuota gratis 3GB untuk youtube yang bisa dipakai selama 24 jam dan aktif selama 3 hari. Namun kuota ini dibatas yaitu pengguna hanya bisa memakai 1GB selama 1 hari, jadi untuk menghabiskan 3GB bisa digunakan selama 3 hari.

Namun meskipun begitu, Anda jangan khawatir karena paket ini gratis dan bisa Anda beli meskipun paket sebelumnya sudah habis. Secara logika paket ini lumayan kan buat main di Youtube meskipun hanya bisa 1GB selama 1 hari tapi untuk membeli paket ini tidak memakan biaya alias gratis.

Baca Juga : Cara Mempercepat Akses Internet Indosat di 3G dan 4G


Cara Mendapatkan Kouta Gratis 3GB Youtube


1. Masuk ke Aplikasi MyXL, jika belum punya bisa mendownload nya disini

2. Login terlebih dahulu

3. Cari paket internet yang bernama Paket Jakarta Maraton > JKT XTRA RUNNER lalu Beli paket tersebut (lihat gambar dibawah ini)

Kuota Gratis 3GB Youtube Selama 24 Jam dari MyXL

Saya tidak tahu sampai kapan paket ini tersedia, jadi silahkan gunakan promo ini dibeberapa kartu XL Anda supaya mendapatkan gratis Youtube yang lebih banyak.

Hitungannya gini jika dalam 1 kartu bisa dapat 1GB Youtube sehari, maka jika punya 5 kartu xl berarti sudah dapat 5GB Youtube dalam sehari.

Mungkin sekian untuk kali ini, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa like fanspage kami.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post