-->

Berita Harian

Monday 5 March 2018

author photo
Lab Music Chrome baru-baru ini menghadirkan fitur baru untuk menikmati nada yang kita ketik. Selain itu, buka hanya kita nikmati nada saja, kita juga bisa mengajari anak-anak di manapun yang bisa di akses melalu jaringan seluler atau Wifi.

Apa itu Lab Musik Chrome?

Chrome Music Lab adalah situs web yang membuat belajar musik lebih mudah diakses melalui eksperimen hands-on yang menyenangkan.

Ya, bukan hanya guru-guru yang bisa mempelajari tentang Lab Musik Chrome, siapa saja bisa belajar tanpa harus mempunyai alat musik di rumah. Selain bisa di akses melalui Laptop/PC, pengguna bisa juga menikmati Lab Musik Chrome yang satu ini melalui Smartphone.

Cukup mudah dengan sangat sederhana mulai dari note nada lengkap do, re, mi, fa, so, la, si, do mengiringi suara yang enak di dengar.

Apa Futur Baru Lab Musik Chrome?


Fitur baru yang telah dihadir baru-baru ini yang diberi nama adalah, Song Maker. Atau membuatan Nada. Tidak rumit, hanya mengetik beberapa kotak maka akan terisi suara berupa MIDI-MUDI. setiap kotak yang diketuk, memberika nada yang berbeda. Pilih kotak apa saja untuk percobaan dan klik tombol play, maka Anda akan mendengar hasil percobaan Anda. Nada akan terlihat langkah-langkah dalam kotak yang telah di ketuk berjalan sambil memberikan hasil nada MDI yang enak didengar.

Berikut Cuplika Yang Saya Translate

PEMBUATAN SONG Untuk membuat lagu, tambahkan catatan dengan mengklik kotak. Kemudian, bagikan lagu Anda dengan link. Anda juga bisa menggunakan keyboard MIDI atau menyanyikan catatan ke mic Anda.

Anda juga bisa menggunakan kunci komputer Anda. Tekan tombol panah untuk bergerak, masuk dan ruang belakang untuk menambahkan dan menghapus catatan, dan spasi untuk diputar.

Jika Anda penasaran, silahkan masuk di tautan Song Maker, dan mulai ketuk kotak di layar Laptop atau smartphone Anda.

Anda juga bisa menikmati layanan yang berbeda, dengan masuk musiclab.chromeexperiments.com, lalu Anda bisa memilih dan melakukan percobaan satu-satu di 12 suara yang berbeda. Sekian Topik teknologi kali ini, semoga artikel ini membawa inspirasi bagi Anda yang telah berkunjung.

Jangan lupa share dan like sosial media kami. Terimakasih.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post