-->

Berita Harian

Thursday 10 January 2019

author photo
freelance writer

idniez.com.NET - Seperti apa yang telah Saya jelaskan di 3 Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang Terbukti bahwa menjadi seorang penulis juga bisa menghasilkan uang. Ada dua cara bagi seorang penulis untuk menghasilkan uang, yang pertama bisa menulis di situs sendiri dan yang kedua bisa menjadi penulis di situs orang lain.

Jika dilihat dari sulit - mudahnya, menurut Saya lebih mudah menjadi penulis di situs orang lain, karena kita tidak perlu memikirkan SEO dalam situs tersebut dan bisa menghasilkan uang dengan waktu yang cukup singkat. Namun lebih menguntungkan menjadi penulis di situs sendiri, tapi kita butuh waktu yang cukup lama sampai bisa menghasilkan uang.

Nah kali ini Saya akan membahas 3 Situs yang Terbukti Membayar Mahal Penulis. Karena ada banyak sekali situs besar yang masih membutuhkan penulis untuk mengisi artikel di situsnya. Maka dari itu biasanya mereka menawarkan bagi siapa saja yang ingin menjadi penulis di situs tersebut dan akan membayar hasil karya tulisannya.

Berikut 3 Situs yang Membayar Para Penulis


#1 UC We-Media


uc we-media

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan UC News yang merupakan sebuah portal berita besar dengan pengguna sebanyak 813.756 orang (Google Play). Perlu diketahui, bahwa semua artikel yang ada di UC News tersebut bukan buatan UC News itu sendiri. Melainkan buatan para penulis lokal yang bergabung di program UC We-Media.

Para penulis di UC We-Media akan dibayar sesuai dengan banyaknya jumlah page view artikel dengan minimal 150 kata. Jadi jika ingin bergabung di program ini, Anda harus kreatif membuat artikel yang menarik supaya mendapatkan page view yang banyak.

Adapun untuk pembayarannya, Anda bisa melakukan penarikan melalui bank lokal dengan minimal saldo 100USD

#2 BaBe: Baca Berita Indonesia


baca berita indonesia

BaBe juga merupakan sebuah aplikasi berita besar dengan jumlah pengguna sebanyak 334.398 orang. BaBe rela membayar Rp 50.000 per artikelnya dari setiap penulis.

Jadi BaBe membayar bukan dari jumlah page view, melainkan dari artikel. Namun sulit untuk meloloskan sampai artikel yang kita buat dipublish oleh Tim BaBe. Oleh karena itu, kita harus membuat artikel yang benar - benar menarik dan beda dari orang lain, karena BaBe hanya akan menerima artikel yang berkualitas tinggi. Untuk mengetahui hasil diterima atau tidaknya artikel yang dibuat, biasanya selama 1 - 4 minggu.

Adapun untuk pembayarannya tidak terlalu besar yaitu hanya Rp 200.000 melalui bank lokal

#3 JalanTikus


jalantikus

Siapa lagi yang tidak kenal dengan JalanTikus yang merupakan salahsatu situs terbesar Indonesia yang membahas teknologi. Selain itu, artikel JalanTikus juga sering masuk page one Google.

Namun dibalik itu semua tidak terlepas dari jasa para penulis, karena JalanTikus menwarkan bagi siapa saja yang ingin menulis. Jadi jika Anda adalah seorang yang tahu akan teknologi dan suka menulis, silahkan untuk bergabung menjadi penulis JalanTikus.

Karena JalanTikus akan membayar penulis dari setiap artikelnya yaitu sebesar 
Rp 50.000/artikel. Namun bukan cuma itu, JalanTikus juga akan membayar menurut dari jumlah page view. Oleh karena kita bisa menghasilkan uang yang lumayan.

Namun sayangnya JalanTikus hanya membayar melalui Pulsa saja. Jadi ketika artikel Anda tekah diterima dan berhasil di publikasi, Anda akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 50.000 dan jika semakin banyak jumlah page view, akan semakin banyak juga tambahan (bonus) pulsa yang didapatkan

Jadi itulah 3 Situs yang Terbukti Membayar Mahal Penulis, silahkan Anda pilih situs yang menurut Anda cocok atau bisa juga untuk menulis di ketiga situs tersebut, namun yang perlu diperhatikan yaitu keunikan artikel tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat dan mohon bantu share ke teman - teman kalian dan jangan lupa like Fanspage Kami
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post