-->

Berita Harian

Friday 16 June 2017

author photo

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android

Pulsa bisa disebut sebagai uang virtual pada kartu SIM. Pada saat ini kebutuhan pulsa memang sagat dibutuhkan dalam kehidupan sehari - hari, baik itu untuk SMS, Telpon, bahkan untuk membeli Kuota. Namun dengan banyaknya kebutuhan tersebut, pasti tidak sedikit juga uang yang dikeluarkan untuk membeli pulsa. 

Nah, pada artikel kali ini kita akan belajar mendapatkan pulsa secara gratis dan mudah di Android. Berikut aplikasi - aplikasi penghasil pulsa yang banyak digunakan dan terbukti membayar.


1. Money Locker : Cash Pulsa Gratis

Money locker penghasil pulsa gratis

Money Locker merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan pulsa. Pada aplikasi ini, teman - teman bisa mendapatkan saldo hanya dengan membuka locker pada smartphone kamu. Selanjutnya untuk mendapatkan bonus saldo tambahan, bisa dengan cara mendownload aplikasi atau membuka web yang nantinya akan dibayar. Selain itu juga, teman - teman bisa menginvite orang sebanyak mungkin untuk mendapatkan bonus saldo tambahan (1reff = Rp2.000). 

Money Locker menyediakan pembayaran lewat pulsa yang bisa teman - teman tukarkan kapan saja, dan juga proses penukaran yang sangat cepat menjadikan Money Locker sebagai aplikasi penghasil pulsa yang wajib dicoba.

Cara Mendapatkan Pulsa GRATIS di MoneyLocker :
1. Download dan install MoneyLocker 
2. Aktivasi lockscreen ,atau baca artikel dan konten menarik lewat lockscreen ,dan dapatkan cash setiap harinya 
3. Download aplikasi yang ditawarkan 
4. Undang teman anda untuk download MoneyLocker
5. Cukup dengan satu sentuhan ,dan dapatkan cash dan pulsa gratis

Tips dan Trick mendapatkan Pulsa Bonus setiap harinya :
1. Buka lockscreen saja cash sudah akan terkumpul
2. Baca event , konten ,atau Download aplikasi yang ditawarkan ,dan dapatkan bonus cash tambahan 
3. Undang teman untuk download dan gunakan MoneyLocker , semakin banyak teman yang kamu undang bonus yang didapatkan LEBIH LEBIH LEBIH banyak ! 
Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload Money Locker

2. Cashtree : Cash Gratis Tanpa Ribet

cashtree penghasil pulsa gratis

Cashtree merupakan aplikasi penghasil pulsa yang sudah lama. Tetapi banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dan juga Cashtree selalu memberikan event - event menarik setiap minggunya yang bisa memacu untuk mendapatkan saldo sebanyak - banyaknya.

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya, Cashtree memberikan saldo yang bisa dibilang mudah yaitu dengan cara membuka locker, menyelesaikan misi - misi seperti mendownload aplikasi atau memasuki web, atau dengan cara menginvite orang. Semakin banyak orang yang di invite maka semakin banyak pula saldo yang didapatkan.

Cashtree melakukan pembayaran via pulsa, voucher game, bahkan voucher belanja. Jadi aplikasi ini juga wajb dicoba untuk menghasilkan pulsa gratis. Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload Cashtree.
Mungkin cukup sekian untuk kali ini, semoga artikel ini bermanfaat :D 
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post