-->

Berita Harian

Tuesday 27 June 2017

author photo

spesifikasi sony xperia z2, sony xperia z1 big, sony z1 compact, sony z1 big,
Setelah kemarin saya me Review mengenai Smartphone Sony Xperia Z3, dan pada kesempatan kali saya akan men Review mengenai saudara dari Smartphone tersebut yakni  Sony Xperia Z1, secara fisik, smartphone ini tidak terlalu berbeda dengan rekan rekan satu brandnya di Sony , hanya saja berbeda spesifikasi dan juga beda tipe saja, yang jelas smartphone tersebut memiliki fitur yang tidak bisa di ragukan lagi, karena pihak Sony selalu memberikan berbagai inovasi terhadap produksi produksi Smartphone mereka. 

Selain itu, Smartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi atau layar seluas 5.0 Inch, tentunya resolusi layar seluas itu sudah cukup besar bagi pengguna yang suka dalam hal browsing di Social Media maupun pecinta game, dan teruma dalam hal menonton film seperti di youtube pasti akan sangat memuskan dan menyenangkan, 

Keunggulan lain yang terdapat di smartphone ialah smartphone ini sudah di lengkapi dengan kekuatan Ram sebesar 2 GB , tentunya dalam penggunaannya seperti browsing di internet dan juga di media social sangat menyenangkan, terlebih lagi dalam bermain game, 

Pasti sangat memuaskan tanpa harus memikirkan lag maupun hang, untuk Performa dalam mengolah aplikasi, smartphone sudah di bekali Prosessor berkecepatan Quad Core 2.2 Ghz, sehingga apabila menjalan aplikasi seperti game berkelas HD, pasti sangat ringan dan cepat terlebih lagi dalam membuka maupun menutup aplikasi, pasti akan terasa ringan dan

Juga ketika menghidupkan smartphone tersebut akan terasa enteng, kehebatan lainnya selain di atas itu, smartphone ini sudah di bekali dengan resolusi kamera belakang  yang sangat hebat dan memukau yakni, 20.7 MP, sehingga gambar yang di hasilkan pasti sangat bagus dan juga jernih tentunyaa akan memberikan kepuasan terhadap          penggunanya.

SPESIFIKASI SMARTPHONE SONY XPERIA Z1 UPDATE 
2018
spesifikasi sony xperia z2, sony xperia z1 big, sony z1 compact, sony z1 big,
Spesifikasi
Layar          : 5.0 Inch, Resolution 1080 x 1920  pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 170 Gram (6.00 oz)
Camera       : Belakang 20.7 MP HD LED Flash, Depan 2. MP HD, Resolution 1080p                                   (30fps) 
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 4.2 (JellyBean), Upgrade To v4.4.4 (Kitkat)
Ram            : 2 Gb
Hardisk       : 16 Gb, MircoSD Up To 64 GB
Prosessor   : Quad Core 2.2 Ghz, Qualcomm Snapdragon 801, GPU Andreno 330
Baterai        : Non Removable Li-ion 3000 mAh 
Diris            : September 2013

                       gsmarena


Kelebihan :
1. Memiliki layar yang cukup luas, sehingga akan lebih memudahkan penggunanya dalam        menggunakannya seperti berselancar ke social media dan juga akan lebih leluasa dalam       bermain game kesukaan dan juga
    akan lebih menyenangkan ketika menonton video di youtube.
2. Kapasitas Ram yang besar, sehingga akan terasa lebih ringan ketika menjalan aplikasi        maupun menjalankan game yang bertipe HD , tanpa harus memikirkan Lag maupun              hang.
3. Kecepatan prosessor yang di bekali sangatlah cepat, sehingga dalam membuka maupun      menutup aplikasi akan terasa sangat ringan dan juga lebih menyenangkan terlebih lagi        dalam menghidupkan smartphone tersebut pasti sangat cepat tanpa harus menungggu        lama.
4. Resolusi kamera belakang yang di hadirkan sangatlah hebat, terlebih lagi kalau di                gunakan untuk mengambil gambar pemandangan pasti kualitas gambar yang di                    tampilkan sangat jernih dan juga terlihat lebih nyata.

Kekurangan :
1. Resolusi kamera depan yang di hadirkan masih cukup kurang memuaskan, sehingga            dalam  mengambil gambar seperti foto selfi, akan kurang memuaskan.
2. Jenis baterai Non - Removable tidak bisa di lepas.

Untuk harga terkini mengenai Smartphone Sony Xperia Z1 pada tahun 2018 di bandrol dengan :

Harga : Rp, 4.760.000
Bekas :

Demikian dulu penjelasan dan review mengenai Smartphone Sony Xperia Z1, nantikan review smartphone lainnya dan jangan lupa untuk share postingan ini ya.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post