-->

Berita Harian

Monday 26 June 2017

author photo

oppo f3 plus red, oppo f3 harga, oppo f3 plus vs vivo5 plus, oppo f3 s,
Smartphone Oppo F3 Plus merupakan smartphone keluaran terbaru yang di luncurkan bulan lalu oleh Oppo, smartphone keluaran terbaru oppo ini memang sangat menawan, selain memiliki desain yang sangat mewah , smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan fitur yang sangat memukau di dalamnya, sehingga akan memanjakan mata di kalangan masyarat.

Oppo F3 ini sudah di lengkapi dengan layar seluas 5.5 Inch, sehingga bagi pengguna smartphone ini akan sangat merasa puas dalam penggunaannya, apalagi bagi kalian yang suka dalam bermain game, smartphone ini tidak akan mengecewakan, karena smartphone ini sudah di lengkapi dengan layar yang sangat luas apalagi digunakan untuk nonton film di Youtube, pasti akan sangat menyenangkan.



Untuk urusan performa, smartphone ini sudah di lengkapi dengan kekuatan Ram sebesar 4GB sehingga dalam menjalan program yang berat seperti game HD , tidak akan ada lag dan juga dalam browsing ke internet seperti di media social akan terasa ringan dan cepat, selain itu smartphone ini juga di bekali dengan kecepatan Prossesor yakni, Octa Core 1.5 Ghz, sehingga dalam menghidupkan maupun menjalankan aplikasi akan terasa sangat cepat dan amazing.


Selain itu, untuk urusan kamera, smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan resolusi kamerabelakang berkekuatan 13 MP, sehingga apabila kalian menggunakan smartphone untuk berfoto foto , tentu saja tidak akan mengecewakan karena memang gambar yang di hasilkan oleh smartphone ini akan sangat luar biasa dan juga tampilan dari hasil potretan foto tersebut akan sangat jernih.


     SPESIFIKASI OPPO F3 PLUS 2018
oppo f3 plus red, oppo f3 harga, oppo f3 plus vs vivo5 plus, oppo f3 s,

Spesifikasi 
Layar          : 5.5 Inch, Resolution 1080 x 11920 pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 153 Gram (5.40 oz)
Camera       : Belakang 13 MP LED Flash, Depan 8 MP HD, Resolution 1080p (30fps) 
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 6.1 (Marshmallow),  Chipset Mediatek MT6750T
Ram            : 4 Gb
Hardisk       : 64Gb
Prosessor   : Octa Core 1.5 Ghz, Cortex-A53, GPU Mali-T860MP2
Baterai        : Non Removable Li-ion 3200 mAh 
Dilis            : Mei 2017

              gsmarena

Kelebihan :
1. Di lengkapi dengan layar yang sangat luas yakni 5.5 inch sehingga dalam bermain game      akan sangat memuaskan apalagi dalam menonton film di youtube dan juga browsing            seperti di social media, tentunya akan sangat merasa nyaman.
2. Sudah di lengkapinya Ram yang sangat besar yakni 4Gb, sehingga dalam hal bermain        game berjenis HD  akan terasa ringan dan nyaman tanpa harus memikirkan Lag dan 
    juga kecepatan prosessor yang sangat memuaskan yakni Octa Core 1.5 Ghz, tentunya        dalam membuka menutup aplikasi maupun menghidupkan
    smartphone tersebut, akan terasa sangat ringan dan juga cepat.
3. Kamera yang super jernih depan maupun belakang, tentunya dalam hal foto foto                  pemandangan maupun foto selfi, akan terasa sangat menyenangkan terlebih lagi 
    kualitas gambar yang di hasilkan pun pasti sangat jernih
    dengan resolusi kamera yang sangat hebat.
4. Kekuatan baterai yang sangat besar, pastinya akan tahan lama dari pemakaian, tanpa          harus membawa  charger kemana -mana dan juga tidak perlu memikirkan baterai yang        cepat habis, karena ponsel ini sudah di
    lengkapi dengan kapasitas baterai yang sangat luar biasa.

Kekurangan :
1. Jenis baterai Non Removable tidak bisa di ganti maupun di lepas.
Untuk harga Smartphone Oppo F3 pada bulan juni tahun 2017 ini, di bandrol dengan :

Harga  : Rp, 4.250.000
Bekas : -

Demikian dulu penjelasan dan review mengenai Smartphone Oppo F3 Plus, nantikan review smartphone  smartphone lainnya dan jangan lupa untuk share postingan ini ya.

Baca Juga :

 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post