-->

Berita Harian

Thursday 18 January 2018

author photo
Siapa pun yang mengatakan bahwa Anda perlu pergi ke layanan online setiap kali Anda ingin melihat-lihat di Search Engine Optimization di situs Anda? SEO bukanlah proses satu kali.

Sebaliknya, ini berjalan terus-menerus, yang mungkin berulang kali dilakukan secara online ke situs yang berbeda dengan pekerjaan yang membosankan. Untuk mempermudah, ada beberapa perangkat lunak SEO desktop yang dapat Anda instal langsung ke komputer Anda, dan mereka akan bekerja di latar belakang saat Anda tidak berinteraksi dengan mereka, sehingga tugas tugas SEO menjadi lebih mudah bagi Anda.

Berikut adalah 10 software SEO desktop terbaik untuk mengoptimalkan situs Anda

CEO Web Suite Profesional

CEO Web Profesional adalah Suite lengkap untuk webmaster, profesional SEO, dan bahkan pemasar mesin pencari. Ini mengintegrasikan lebih dari 12 alat yang berbeda untuk tugas terkait SEO ke dalam satu ruang kerja, Dari penelitian kata kunci hingga membuat lalu lintas yang ditargetkan, dan dari menemukan ceruk untuk melakukan promosi situs di search engine, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan Suite SEO yang hebat ini.

Lalu lintas Travis

Traffic Travis adalah tentang mengoptimalkan situs Anda untuk meningkatkan lalu lintas. Ini adalah perangkat lunak SEO komprehensif yang akan memberi Anda wawasan tentang pesaing Anda, dan akan menyarankan cara untuk meningkatkan rangking Anda dan maju dari persaingan. Ini bisa digunakan untuk menghilangkan kesalahan di situs Anda, dan untuk membangun backlink berkualitas.

Promotor Bisnis Internet

Ini adalah satu lagi besar SEO Suite untuk para profesional. Seperti CEO Web Profesional, ia juga menawarkan banyak alat. Tapi penggunaan utama iBusiness Promoter adalah analisis. Apakah Anda ingin melakukan riset kata kunci, atau menganalisis kompetisi, atau hanya ingin melacak seberapa baik kata kunci Anda lakukan, maka iBusiness Promoter adalah untuk Anda. Ini akan membantu Anda masuk ke halaman pertama hasil search engine.

Peringkat AdvancedWeb

Advanced Web Ranking bisa disebut sebagai Software SEO yang lengkap. Ini menyediakan solusi lengkap untuk mengelola semua tugas terkait SEO. Ini menyediakan alat penelitian kata kunci yang paling akurat dan komprehensif, mengukur dan meningkatkan lalu lintas mesin telusur serta pendapatan, membangun dan menganalisis tautan yang efektif, memberikan integrasi dengan Google Analytics, menyediakan laporan, pembaruan, dan cadangan otomatis, dan dilengkapi dengan privasi data yang lengkap dan peningkatan keamanan dan kehandalan.

SEO Power Suite

SEO Power Suite menyediakan perangkat lunak SEO standar dunia. Ini membantu memperbaiki peringkat pencarian situs Anda di search engine dengan melakukan penelitian dan analisis kata kunci yang tepat, membangun backlink berkualitas, pengoptimalan konten, dan dengan melakukan tugas SEO lainnya juga. SEO Power Suite hadir dalam versi Gratis, Profesional, dan Enterprise. Ini menyediakan alat canggih yang membuat tugas SEO mudah dan efektif dan berorientasi pada hasil. Toolkit-nya mencakup tool seperti Rank tracker, SEO SpyGlass, Website Auditor dan LinkAsistant.

SEO Elite

SEO Elite menawarkan kumpulan besar alat penghasil lalu lintas; mengungkapkan bagaimana peringkat halaman web yang tinggi di search engine, menemukan situs PageRank yang tinggi, menemukan Super Affiliates, memonitor hubungan timbal balik di situs mitra, pencarian balik, mengungkapkan berapa banyak dan halaman mana yang masing-masing mesin pencari utama terindeks, update reguler dari peringkat mesin pencari Anda, menganalisis dan membandingkan perintah pencarian khusus di Google, mengungkapkan dengan tepat situs mana yang menjadi pesaing iklan Anda, menemukan situs yang mungkin Anda tautkan, menemukan mitra pertukaran tautan, dan mengirimkan artikel ke direktori artikel.

Microsoft Free SEO Toolkit

Anda bisa membuat mesin pencari situs Anda ramah menggunakan Microsoft Free SEO Toolkit. Free SEO Toolkit memudahkan usaha Anda untuk optimasi mesin pencari (SEO). Ini bisa didownload secara gratis. Free SEO Toolkit menyediakan analisis rinci tentang situs Anda dan memberikan saran bermanfaat untuk meningkatkan relevansi keseluruhan situs web Anda di hasil penelusuran. Ini membantu Anda untuk mengembangkan lalu lintas dan pendapatan situs web Anda, mengontrol akses dan tampilan konten situs web di hasil pencarian, dan juga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Apex Pacific SEO Suite

SEO Suite adalah salah satu Software SEO yang paling maju dan hebat yang hadir dengan lebih dari 25 alat SEO yang memberikan pengoptimalan situs web berkualitas tinggi. Ini menggabungkan Web Ranking Software serta Dynamic Submission Software dan memiliki host fitur berguna lainnya juga. Muncul dengan pengoptimalan Situs Web, Alat Pembuatan Tautan, Alat Pelaporan, melakukan penelitian dan analisis kata kunci dan juga memonitor peringkat kata kunci dan melakukan banyak tugas lainnya juga.

Katak menjerit

Screaming Frog adalah perangkat lunak Spider SEO yang memungkinkan Anda merayapi situs atau daftar tautan dengan cepat, memindai kata kunci dan atribut target, atau memeriksa kesalahan atau ketidakkonsistenan. Anda bisa melakukan banyak hal dengan alat praktis ini.

Peringkat pelacak

Rank Tracker adalah alat SEO yang keren yang dirancang untuk melacak rangking situs Anda untuk beberapa kata kunci di semua mesin pencari utama.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post