-->

Berita Harian

Saturday 6 January 2018

author photo
kpn tunnel rev videomax

Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Videomax. Sebelumnya, KPN Tunnel Revolution adalah versi terbaru dari KPN Tunnel. KPN Tunnel Rev memiliki fitur - fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya, salah satu fitur terbaru nya yaitu Direct TLS / SSL yang berguna untuk melakukan tunneling secara langsung dari server SSH.

Dilihat dari fitur tersebut, KPN Tunnel Revolution memungkinkan untuk kita menggunakan di kartu telkomsel dengan kuota videomax, karena untuk merubah kuota videomax kita memerlukan koneksi SSL port 443 seperti pada Yuuki VPN, Anonytun Pro.

Kelebihan lainnya, KPN Tunnel Revolution menggunakan ssh server sehingga akan menghasilkan kecapatan yang lebih stabil dan juga bisa digunakan untuk bermain game online seperti Mobile Legends

Nah, disini Saya akan membagikan config yang bisa Anda gunakan untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler selama 24 jam dengan menggunakan KPN Tunnel Revolution.

Cara Setting KPN Tunnel Rev Videomax


Adapun sebelum melakukan tahapan - tahapannya, Anda harus mempersiapkan dulu bahan nya yaitu aplikasi KPN Tunnel Rev dan Config Videomax nya yang bisa Anda download dibawah ini

Oke jika semuanya sudah siap, mari ikuti langkah - langkah dibawah ini

1. Buka KPN Tunnel Rev lalu pilih Setting > Opsi Konfig > Import. Setelah itu cari config yang sudah didownload tadi (lihat gambar dibawah ini)

kpn tunnel rev videomax

2. Masuk ke Pengaturan (3 titik  vertikal di sudut kanan atas), lalu ganti Instansi SSL dari TLS ke SSL (lihat gambar dibawah ini)

kpn tunnel rev videomax

3. Centang lalu buka pada bagian SSH Tunnel. Selanjutnya isi IP Host, Port, Nama Pengguna dan Password dengan akun SSH TLS / SSL (lihat gambar dibawah ini)

kpn tunnel rev videomax

Untuk membuat akun SSH TLS / SSL, Anda bisa membaca 3 Situs Penyedia Akun SSH Support TLS / SSL Full Speed Gratis

4. Kembali ke menu awal lalu pilih MULAI dan tunggu sampai Konek (lihat gambar dibawah ini)

kpn tunnel rev videomax

5. Pastikan bahwa koneksi benar - benar jalan (lihat gambar dibawah ini)

kpn tunnel rev videomax

Mungkin itulah yang bisa Saya bagikan mengenai Cara Setting KPN Tunnel Revolution Kuota Videomax Terbaru 2018. Jika Anda ingin berbagi config mohon untuk menyertakan alamat blog ini dan mohon untuk menggunakan config ini dengan bijak.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa like Fanspage Kami untuk mendapatkan info internet gratis lainnya

Artikel Menarik Lainnya

 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post