-->

Berita Harian

Monday 29 January 2018

author photo
Terkesan melihat tentang karya para dunia Blogger, mulai dari penulis Artikel, Topik blog, bisnis dan sebagainya. Setelahnya saya banyak menelusuri tentang Blogging dan cukup terkesan berbagai karya mereka yang disampaikan dalam Artikel yang dimaksud, sehingga saya hampir lupa apa yang saya telusuri sesungguhnya.


Di Artikel lain, saya menemukan Dua platform yang berbeda khusus web blog saat ini hingga saya binggung untuk memilihnya. Namun tata cara menggunakan ke Dua platform yang disampaikan hampir sama. Ke Dua platform tersebut ternyata sangat baik untuk memulai sesuatu yang unik dan dapat dihasil berbagai macam bisnis. Tapi selain itu sedikit memilik perbedaan untuk disungguhkan sebelum memulai Hal yang menarik.

Apa Saja Ke Dua Platform Dan Perbedaanya?

Penjelasan dua platform yang mendunia tersebuat adalah sebagainya berikut, bukan Tentang mereka yang saya akan tulis di sini, tapi sedikit topik yang mungkin menarik perhatian sebelum di sungguhkan untuk memulai Blogging.

1. Blogger


    Membuat sebuah web blog sangat mudah untuk memulai Blogging dari Blogger. Sangat gratis, dan mudah digunakan sehingga tidak Ada kesulitan saat menjalan sesuatu yang unik. Selain itu tidak membutuh sebuah Hosting untuk memulai penginstalan kecuali akun khusus dari Google Dan Anda akan di sungguhkan sebuah subdomain dari blogspot. Namun dikata lain, ada cara khusus bagi Anda untuk bisa mengganti subdomain menjadi Domai sungguhan milik Anda bukan subdomain khusus dari penyediaan

2. Wordpress


    Selain Blogger ternyata ada sebuah platform dari Wordpress. Wordpress ada dua open scoured yaitu wordpress.com dan CMS Wordpress

Berikut Dua Platform Wordpress yang berbeda;

    Wordpress.com sama dengan Blogger kecuali akun yang tidak di khususkan, namun tetap bisa untuk memulai berblogging atau berbisnis secaran online. Subdomain bisa diganti dengan Domain sungguhan milik Penggunanya.

CMS Wordpress

    CMS Wordpress atau dikenal Content Management System Wordpress Open Scoured dan sangat gratis. CMS ini sedikit membutuh tutorial cara penginstalannya. Berbeda dari Blogger yang hanya membutuh pendaftaran. Selain itu membutuhkan sebuah Hosting untuk menginstal dan domain untuk meng-akses platform ini. Di sinilah memulai sesuatu yang unik atau berbisni dan sebagainya. Hosting di sarankan memilih Hosting yang handal dan database tanpa batas agar terhindar keterlambatan hak akses dari pengunjung. Setelah itu bebas untuk berbagi hal-hal yang menarik dan unik bahkan sebuah bisnis online.

Selain platform di atas, masih banyak sebenarnya yang bisa dimanfaafkan dan berbagai macam cara untuk berbagi yang unik. Setiap orang tetap berbeda pilihan, tapi tujuannya sama. Ntah apa pilihan Anda, berarti itu pilihan Anda dan cara Anda. Jika ada pengalaman dari platform lainnya, sebutkan di komentar. Mungkin akan berguna bagi pembaca Topik ini.

Sekian Topik yang saya tulis kali ini, dan mohon maaf jika ada kekurangan, dan salah pahaman.

Semoga bisa membantu. Jika bermanfaat apa yang saya tulis, silahkan shared ke temen-teman Anda lainnya.
Terimakasih!
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post