-->

Berita Harian

Monday 29 January 2018

author photo
Its sulit bagi satu orang untuk mengelola blog dinamis karena blogging bukan berarti menulis posting saja. Beberapa faktor lain juga bekerja yang membuat sebuah blog yang sukses. Hanya satu orang tidak dapat melakukan dengan blog yang bisa dilakukan oleh sebuah tim. Sebuah blog yang dijalankan oleh tim dari dua atau lebih blogger biasanya mendapatkan kesuksesan lebih awal dari orang-blog yang sedang dijalankan oleh satu orang. Blogger memberikan dukungan untuk menambahkan beberapa penulis dan admin dalam satu blog dengan mudah. Itu membuat lebih mudah untuk membuat tim blog melepaskan beban dari pundak satu orang. Penelitian dan tulisan-tulisan dari beberapa orang memiliki hasil selalu lebih baik daripada pekerjaan satu orang kecuali untuk beberapa pengecualian.


Misalkan beberapa orang yang berjuang di blog yang berbeda untuk membuat kehadiran online, tetapi tidak berhasil. Bukan ide yang baik bahwa mereka datang bersama-sama dan mulai mengkonsumsi energi mereka pada satu blog. Ini akan memberi mereka sukses lebih cepat dan pendapatan juga akan lebih besar. Saya pikir sebelum membuat sebuah blog, kita harus berpikir menggunakan fitur ini. Hampir semua blog yang sukses yang dijalankan oleh sebuah tim, bukan oleh satu orang saja. Sebuah tim menghasilkan pengusaha sementara satu orang harus berjuang sangat keras. Undangan Baru Penulis Dalam Blogger: Mengundang penulis baru di blogger adalah proses yang sederhana tanpa kerumitan apapun. Hal ini proses hanya dua langkah. Sekarang kita belajar bagaimana menambahkan seorang penulis di blogger. Anda dapat menambahkan 100 penulis di blog publik.

   (Baca ; Begini Cara Membuat Formulir Contact Us Yang Terbaik 2018)

Berikut adalah langkah langkah metode proses ini dengan.


1. Masuk ke akun blogger Anda. Pergi ke blogger dashboard> Settings> Basic.

2. Sekarang mencari "Permissions" pos. Klik "Add Authors".

3. Sebuah kotak teks akan muncul di mana Anda harus menulis alamat Email dari orang-orang yang ingin Anda undang untuk berbagi peran mereka dalam blog Anda. (Perhatikan bahwa hanya pengguna Gmail dapat menerima undangan Anda sebagai penulis blog).


4. Menulis satu alamat email per baris. Anda juga dapat memilih alamat email dari kontak Gmail Anda dengan mengklik "Pilih Dari Kontak".

   (Baca ; Cara mengatur kode iklan Secara Otomatis dengan tag HTML Heading)

5. Setelah menulis semua alamat Email, klik "Undang Penulis". Setelah melakukan ini, penulis Anda telah diundang akan menerima undangan Email.

6. Mereka harus menerima undangan Anda sebelum menjadi penulis blog Anda. Sampai mereka tidak menerima undangan Anda, mereka tidak diperbolehkan akses ke blog Anda posting dashboard.


Seorang penulis diundang dapat menulis dan mempublikasikan posting baru saja dan tidak diperbolehkan untuk mengakses fitur lain seperti desain template, pengaturan, tata letak dll sampai pemilik blog memberikan hak Admin ke penulis akun.

Berikan Wewenang Admin Untuk An Penulis: Sebuah Admin blog dapat memberikan otoritas Admin untuk penulis diundang sehingga mereka dapat mengakses semua fitur dari sebuah blog dengan account mereka. Untuk ini ikuti langkah-langkah di bawah ini:

   (Baca ; Ternyata Ini Kapasitas Maksimal Yang Perlu Diketahui Khusus Blogger)

1. Di samping nama penulis blog, Anda akan melihat kotak Selection dengan Penulis sebagai pilihan default.

2. Klik pada kotak dan pilih Admin kepada penulis yang Anda ingin memberikan hak istimewa admin.

Dengan cara ini blog dapat memiliki maksimum 100 admin.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post