-->

Berita Harian

Thursday, 18 January 2018

author photo
Dasar-dasar dan dasar- dasar perubahan SEO secara berkala selama bertahun-tahun. Keadaan yang selalu berubah ini membuat sebagian besar kita belajar beberapa hal baru setiap tahun - dan membiarkan beberapa hal menjadi tua. Soalnya, ada keterampilan SEO baru yang dibutuhkan setiap tahun (atau sering) untuk mengikuti perubahan dan tetap bertahan. 2018 tidak terkecuali. Banyak yang telah berubah sejak tahun lalu, dan ada banyak hal baru yang bisa dipelajari.

Berikut adalah beberapa keterampilan SEO terbaik yang harus dipelajari agar bisa sukses di tahun 2018.

1. Humas

Era ini adalah tentang hubungan masyarakat! Mereka selalu menjadi bagian integral dari setiap kampanye pemasaran yang sukses, namun sekarang lebih penting dari sebelumnya. Pelanggan hari ini lebih sulit dari sebelumnya untuk mendapatkan.

Hubungan masyarakat dapat digunakan untuk membangun hubungan kuat yang kuat - hubungan yang tidak memicu hukuman seperti Penguin. Memahami cara memasang berita ke saluran berita, membuat mereka menjalankan ceritanya, dan kemudian menautkan kembali ke situs Anda, akan menjadi salah satu taktik membangun tautan paling kuat sekarang dan di masa depan.

2. Penelitian

Apakah itu penelitian kata kunci atau pengembangan konten; Penelitian ini menjadi langkah yang semakin penting dengan SEO. Bukan untuk mengatakan bahwa itu bukan sebelumnya, tapi sekarang lebih dari sebelumnya. The Google Hummingbird pembaruan sekarang telah memaksa (atau mencoba untuk memaksa) webmaster untuk mengembangkan pemahaman tentang maksud pengguna, yaitu bagaimana pengguna mencari di Google. Ini berjalan lebih dalam dari pada penelitian kata kunci biasa. SEO sekarang perlu memahami jenis pertanyaan yang ditanyakan pengguna, bukan hanya kata-kata yang relevan dengan halaman, karena Hummingbird sekarang menghibur 'pencarian pencarian percakapan' dibandingkan dengan kata kunci sederhana.

3. Desain Taksonomi

Taksonomi adalah praktik mengklasifikasikan sesuatu pada tingkat konseptual. Kira-kira, ini bisa mencakup label blog Anda (untuk Blogger) dan Kategori dan Tag (untuk WordPress). Mereka mungkin terdengar sederhana, tapi ada lebih dari sekadar memenuhi mata mereka. Misalkan Anda memiliki toko online yang menjual aksesoris komputer. Anda mungkin mulai mengatur inventaris Anda di seputar jenis produk. Tapi mungkin pencarian demografis target Anda untuk produk berdasarkan jenis penggunaan, atau oleh produsen. Sebagian kecil dari demografis ini yang mungkin termasuk penggila antusiasme mungkin mencari produk game secara khusus, jadi mungkin ada kebutuhan untuk klasifikasi lebih lanjut. Ada banyak cara untuk mengklasifikasikan informasi, dan melakukannya dengan cara yang benar adalah seni untuk dipelajari.

Mengapa desain taksonomi begitu penting untuk SEO? Dengan Hummingbird, pencarian mobile, dan tren pencarian masa depan lainnya, mendefinisikan konsep lebih penting dari sebelumnya. Desain taksonomi yang kuat dapat menjadi dasar bagi elemen penting lainnya seperti pengembangan konten, arsitektur informasi, dan penelitian kata kunci.

4. Pengelolaan Masyarakat

Manajemen komunitas online telah menjadi tugas penting dalam membangun merek dan pengelolaan media sosial. Memiliki komunitas yang kuat berarti lebih banyak keterpaparan terhadap merek Anda, dan hubungan yang lebih dekat dengan konsumen potensial. Dengan ketergantungan Google yang semakin meningkat di Google+ sebagai platform, pengelolaan komunitas menjadi bagian penting dari SEO. Situs dengan profil Google+ yang kuat akan mendapatkan lebih banyak keterpaparan dan cenderung berperingkat lebih tinggi.

5. HTML dan Data Terstruktur

Tentu saja, tak usah dikatakan bahwa pemahaman dasar tentang HTML adalah aset berharga bagi SEO. Tag meta, judul, dan anchor adalah elemen HTML SEO on-page tradisional. Namun, sekarang Google lebih menekankan pada data terstruktur dan kepengarangan. Keduanya membutuhkan tag HTML yang unik untuk diterapkan.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post