-->

Berita Harian

Tuesday 28 November 2017

author photo
Template dalam sebuah blog merupakan sebuah hal yang sangat penting sekali. Bukan hanya sekedar sebagai tampilan yang keren, tapi template juga bisa mempengaruhi kecepatan loading sebuah blog.

Banyak sekali template yang mampu mempercepat loading sebuah blog yang sering disebut dengan Template Responsive, salahsatu nya itu template dari Mbak Arlina

Perlu Anda ketahui bahwa jika dengan menggunakan template responsive bukan hanya pengunjung yang senang tetapi Google juga senang. Blog yang menggunakan Template Responsive akan mudah keindex dibanding dengan template yang loading nya lambat. Selain itu, bisa juga untuk mempermudah saat daftar Adsense.


Arlina Theme 2017


Nah kali ini Saya akan membagikan Template Keren dan Responsive yang pernah digunakan oleh Arlina Design yang dinamai Arlina Theme 2017.

Jika Anda seorang blogger yang kenal dengan Mbak Arlina mungkin selalu mengunjungi blognya dan tahu template yang ia gunakan.

Beberapa minggu kebelakang blog tersebut berganti template dan kabar baiknya yaitu template yang sebelumnya ia gunakan di share secara gratis.


Tampilan


Adapun tampilan dari template tersebut yaitu seperti gambar dibawah ini

template arlina design


Perpaduan warna antara hijau tua dengan putih lalu dengan tambahan garis warna - warni yang muncul saat loading membuat tampilan blog ini simple dan keren. Selain itu, yang Saya suka dari yaitu adanya subscribe box yang memiliki tampilan tersendiri yang terdapat dibagian bawah.

Menurut Saya template yang satu ini sangat Responsive dan akan membantu untuk diapprove Google Adsense. Selain itu, template ini juga memiliki tampilan yang simple dan keren yang akan membuat para pengunjung betah.

Selain itu, template ini High CTR jadi cocok untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda. Jika Anda ingin mencoba template yang satu ini bisa mendownload nya dibawah

 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post