-->

Berita Harian

Thursday 1 February 2018

author photo
Selamat bagi kamu yang saat ini sedang membaca tulisan saya pada postingan cara mendapatkan domain murah dengan harga yang super murah. Hanya 10.000-an saja. Awalnya saya sempat berpikir, ini tidak mungkin! Web Hosting mana yang mau memberikan domain .COM semurah itu.

Namun karena penasaran dan memang lagi ingin punya domain .com. karena kebetulan murah, Akhirnya saya tidak menunggu lama untuk segera mengetahuinya lebih lanjut.


Pertama-tama langkah yang saya lakukan adalah melakukan chating pada layanan customer web hosting yang bersangkutan dan menanyakan apakah promo tersebut masih berlaku dan saya masih bisa mengikutinya Jawabannya pun cukup menyenangkan, Bahwa saya bisa mengikuti promo tersebut dan bisa mendapatkan domain .COM dari mereka dengan harga Rp. 10.000-an saja. Ini sebuah kesempatan dan memang sebuah solusi yang baik untuk memiliki sebuah domain premium .COM tapi dengan harga yang super murah hanya Rp 10.000-an.

Tidak menunggu lama saya pun mengikuti dan menjalankan syarat dari promo tersebut. Akhirnya hari ini pada hari ke dua setelah saya mengikuti promo tersebut saya menerima email dari pihak web hosting tersebut, bahwa domain saya “britablogger.com” telah dibuat invoice-nya dengan harga Rp 10.896 dengan metode pembayaran transfer Bank BCA.

Namun saya terusterang tidak mempunyai Rekening BCA, ini sulit bagi saya untuk mendapatkan promo domain yang diberikan.
Tanpa menunggu lama, akhirnya saya kunjungi link profil yang saya buat sebelumnya untuk mencari pembayaran lain. Tanpa basa-basi akhir saya temukan beberapa untuk melunasi tagihan saya, yaitu saya pilih melalui Alfamart. Untungnya Toko Alfamart sangat kebetulan dekat di lokasi dimana saya berada.

Singkat cerita akhirnya terbayar juga deh pesanan domain saya untuk “britablogger.com” dengan harga super murah, hanya Rp. 10.896 menggunakan Pembayaran di Alfamart dengan diberikan kode tujuan. Setelah saya melunasi pembayaran, dan ternyata domain yang saya pesan, otomatis aktif tanpa konfirmasi bukti pembayaran.

Sekarang Bagaimanakah Cara Saya Mendapatkan Domain .COM Tersebut?


Simak ulasan saya di bawah:
Web Hosting yang saya maksudkan adalah Web Hosting Indonesia dari PT. Exabytes Network Indonesia.. Exbytes sendiri memberikan promo domain murah bagi setiap Blogger Indonesia yang ingin memiliki sebuah domain premium .COM tetapi dengan harga yang sangat terjangkau, ekonomis, dan tidak menguras isi dompet yaitu dengan harga Rp. 9.900 atau setaran dengan Rp 10.000-an saja termasuk PPN.

(Update!! ; Dibalik Domain Murah Rp.9.900 Exabytes Ternya)

Saya sendiri mendapatkan harga promo tersebut sebesar Rp. 10.896,-
Meski demikian untuk mengikuti promo tersebut, exabytes menganjurkan agar kita harus mendaftarkan akun kita terlebih dahulu di exabytes. Hal ini, untuk alasan kemudahan permohonan kita nantinya ditinjau termasuk untuk mengantisipasi terjadinya kegagalan pemesanan domain terkait masalah error sistem karena kita belum terdaftar.

Oleh karena itu sebelum melanjutkan silakan teman-teman melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu ke billing.exabytes.co.id/

Setelah teman-teman terdaftar, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Yakni teman-teman wajib membuat satu buah artikel dan artikel yang dibuat bukan artikel review mengenai exabytes.co.id melainkan teman-teman bebas menulis artikel apapun tetapi topik pembahasan artikel masih memiliki hubungan erat dengan Tutorial Membuat website, membuat blog, mahir membuat blog dari awal hingga selesai, dan artikel-artikel lainnya yang masih bersinggungan dengan persoalan domain atau hosting. Saya sendiri mengajukan artikel berikut dan diterima exabytes.co.id

   (Baca ; Cara Mendapatkan Domain Gratis Selamanya Dengan Syarat Tertentu)

Sebelum melanjutkan permohonan domain murah exabytes. Pastikan untuk melakukan pengecekan domain yang akan diajukan. Periksa terlebih dahulu apakah domain yang akan diajukan tersedia atau tidak dapat digunakan? Hal ini tentunya penting diperhatikan guna menghindari pembatalan order akibat domain yang diajukan tidak tersedia atau tidak bisa didaftarkan.

Berikut beberapa poin penting yang harus teman-teman sudah persiapkan untuk menggikuti promo ini


    Buatlah terlebih dahulu satu buah artikel yang akan diajukan, dengan ketentuan minimal tidak kurang dari 400 kata Dan minimal 1 paragraf.
    Artikel yang akan diajukan bukan lagi artikel review mengenai exabytes.co.id melainkan artikel yang membahas tutorial membuat website, tutorial membuat blog hingga sukses dan terkenal, serta artikel-artikel lainnya yang pembahasannya masih menyinggung persoalan domain dan hosting terutama untuk layanan web hosting indonesia. Dalam Artikel menyertakan backlink salasatu dari halaman exabytes.co.id. Silakan teman-teman lihat contoh artikel yang telah saya buat di Di sini
    Saya Sudah taruh backlink mereka sebagai syarat yang ditentukan oleh exabytes.co.id, supaya artikel tersebut yang saya gunakan untuk pengajuan diterima Oleh exabytes.co.id. Artikel blog yang diajukan akan ditinjau selama 2x24 jam oleh pihak exabytes.co.id, bila nantinya teman-teman tidak menerima email balasan dari exabytes.co.id selama waktu yang ditentukan berarti artikel blog teman-teman ditolak.
   (Baca ; Inilah Perbedaan Protokol http Dan https Untuk Pemula)

Saya sendiri mengajukan artikel blog saya pada Malam rabu dan pada besoknya di hari rabu saya mengecek email saya. Satupun balasan email dari exabytes.co.id belum saya terima, hingga akhirnya pada jam 10.xx WIB di hari rabu, akhirnya saya menerima email dari exabytes.co.id bahwa orderan domain saya telah dibuat dengan harga Rp. 10.896,-.

Sekarang setelah menyiapkan beberapa syarat utama di atas! Teman-teman dapat langsung mengajukan artikel blognya pada link exabytes.co.id/program-blogger

Silakan memasukkan nama, masukkan juga url dari artikel blog yang akan diajukan, masukkan nama domain .com yang diinginkan (Pastikan domain yang diajukan valid dan tersedia), jangan lupa masukkan email dan pastikan email yang digunakan sudah terdaftar di exabytes.co.id!

Ingat! Silakan daftar terlebih dahulu pada link https://billing.exabytes.co.id/ setelah semuanya selesai, silakan langsung saja untuk pilih ajukan kemudian tinggal menunggu email balasan dari exabytes.co.id.

Jika artikel dalam blog Anda diterima maka sebelum 2X24 jam teman-teman akan mendapatkan email dari exabytes.co.id dengan keterangan email bahwa invoice atau pemesanan domain dengan harga Rp. 10.000 telah dibuat ordernya oleh sistem exabytes. Jangan menunggu lama silakan langsung melakukan pembayaran, konfirmasi pembayaran yang dianggap mudah, dan selamat domain .com teman-teman dengan harga Rp 10.000 telah aktif dan siap digunakan jika tagihan telah lunas.

Bila blog teman-teman menggunakan blogger.com, silakan langsung mengcustomnya ke blogger dan nikmati domain super murahnya yang sudah didapatkan dari exabytes.co.id dengan kerja keras, dari satu artikel blog yang diajukan.
Intinya mendapatkan domain super murah ini cukup berharga dan terhormat karena prosesnya bernilai usaha dan kerja.

Sekian turial Kita tentang Cara Mendapatkan Promo Domain .COM Murah Rp.9.900. Tentukan pilihannya sekarang dan silakan mencoba. Semoga keberuntungan juga menghampiri teman-teman.

Jika Artikel ini bermanfaat, beritau teman-teman di Sosial Media. Terimakasih!
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post