-->

Berita Harian

Tuesday 20 February 2018

author photo
Paket Nonstop 4G Tri, Bonus Kuota Internet 30GB/Bulan – Sebagian besar masyarakat Indonesia sudah tidak bisa lepas dari yang namanya internet, pasalnya berbagai macam kegiatan harian sangat terbantu dengan kehadiranya.

Melihat tingginya permintaan pelanggan akan hal tersebut, Tri hadir menawarkan berbagai pilihan paket murah yang memberikan kebebasan pengguna dalam mengakses jaringan internet. Dan salah satu yang menjadi andalan baru Tri adalah Paket Nonstop 4G yang akan memberikan ektra kuota dengan jumlah hingga 30 GB perbulan.

Paket Internet Nonstop 4G adalah paket internet yang memberikan kebebasan mengakses internet setiap hari, yang memberikan kuota reguler yang bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G hingga 4G, serta dilengkapi juga dengan ekstra kuota 1GB/hari selama satu bulan yang dapat diakses pada jaringan 4G.Baca juga :

Jika Anda mengaktivasi paket ini, bonus kuota 4G 1GB/hari selama masa aktif internet. Kuota 4G akan digunakan terlebih dahulu, jika penggunaan melebihi 1GB maka selanjutnya Anda akan memakai kuota reguler untuk mengakses internet.

Jatah bonus 1GB kuota 4G hanya bisa digunakan dalam 1 hari saja (tidak di akumulasi). Jika dalam dalam satu hari penggunaan internet Anda tidak habis 1 GB, maka sisa kuota 4G harian tersebut akan hangus.

Selain itu, pelanggan juga memperoleh ekstra kuota nelpon dengan menggunakan paket bebas bicara.

Tri menyediakan 2 pilihan Paket Nontstop 4G untuk pelanggan prabayar, silahkan lihat rinciannya pada tabel berikut :

Rincian Paket Nonstop 4G Tri

Paket Nonstop 4G5GB8GB
Kuota Reguler5GB8GB
Kuota 4G30GB30GB
Masa aktif internet30 hari30 hari
Ekstra nelpon30 menit30 menit
Masa aktif nelpon30 hari30 hari
HargaRp 80.000Rp 125.000
Bagi Anda pelanggan prabayar Tri, Anda dapat mengaktifkan Paket Nonstop 4G melalui kode panggilan *123# lalu memilih 4G. Selain itu, pelanggan juga bisa mendaftar ke paket ini dengan melalui aplikasi BimaTri, atau melalui laman http://www.tri.co.id/.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post