-->

Berita Harian

Wednesday 14 February 2018

author photo
Setiap smartphone rata-rata memiliki layar dengan ukuran berbeda-beda yakni 4 Inch dan 5 Inch. Akan tetapi, ada juga smartphone yang memiliki layar 6 Inch bahkan 7 Inch yang biasa disebut phablet. Namun, smartphone 5 Inch dinilai menjadi smartphone yang terbaik karena lebih pas untuk digunakan.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 alasan mengapa smartphone layar 5 Inch menjadi yang terbaik. Penasaran kan? Yuk langsung simak.

5 Alasan Mengapa Smartphone Layar 5 Inch Menjadi yang Terbaik


1. Mudah digenggam


Smartphone dengan layar 5 Inch akan memiliki daya tarik dan kesan tersendiri saat digenggam. Pengguna smartphone dengan layar 5 Inch tidak akan kesulitan untuk menggenggam perangkat yang mereka miliki tersebut. Meski memiliki ukuran yang cukup besar, namun kita akan tetap bisa menggenggamnya secara erat dengan satu tangan saja walaupun jari kita tidak bertemu saat menggenggamnya.

2. Dapat digunakan dengan satu tangan


Selain nyaman digenggam, memiliki smartphone dengan layar 5 Inch akan membuat kamu nyaman saat menggunakannya dengan satu tangan. Hal ini dikarenakan ukurannya yang telah maksimal dan segala sudutnya dapat diraih oleh ibu jari pengguna smartphone tersebut.

3. Memiliki ukuran yang ringan


Smartphone 5 Inch akan memiliki ukuran yang ringan sehingga membuat penggunanya tidak akan mendapatkan beban perangkat yang berlebihan. Smartphone dengan layar 5 Inch biasanya akan memiliki beban sekitar 120 gram sampai 165 gram. Beban tersebut memang masuk dalam kategori nyaman untuk sebuah smartphone. Tak hanya itu, pengguna juga tidak akan mengalami rasa pegal saat menggenggam smartphone tersebut.

4. Sangat pas di kantong


Jika kamu memiliki smartphone dengan layar 5 Inch, hal tersebut akan membuat kamu nyaman untuk meletakkannya di kantong baju ataupun celana kamu. Hal ini tentu akan membuat kamu lebih mudah untuk membawanya kemana saja tanpa harus membawa tas kecil untuk menyimpan smartphone kamu tersebut.

5. Membuat kita puas dalam menggunakannya



Alasan yang terakhir yakni kamu tentu akan lebih puas memiliki smartphone 5 Inch ketimbang smartphone yang memiliki ukuran di bawahnya ataupun di atasnya. Smartphone 5 Inch dinilai sangat cocok untuk digunakan bermain game, maupun menonton video. Memang sih banyak smartphone yang lebih besar ukurannya ketimbang smartphone dengan layar 5 Inch, namun memiliki layar yang terlalu besar juga akan tidak nyaman saat kita menggunakannya karena dapat memberikan dampak yang buruk terhadap kesehatan mata.

Nah, itulah 5 alasan mengapa smartphone layar 5 Inch menjadi yang terbaik. Gimana, masih gak pengin beli smartphone dengan layar 5 Inch? Semoga bermanfaat.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post