-->

Berita Harian

Tuesday 20 February 2018

author photo
Baru, Paket Bronet 4G Owsem Axis, Kuota 2GB Mulai Dari 20Ribu – Axis kembali meluncurkan paket baru bagi pengguna 4G. Paket ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Axis akan kuota internet 4G karena terdapat pertumbuhan pelanggan Axis yang menggunakan perangkat 4G.

Axis memang selama ini dikenal sebagai salah satu penyedia layanan internet dengan harga murah di Indonesia. salah satu paket yang paling menarik adalah Rabu Rawit.

Semakin tingginya permintaan jaringan internet, Axis selalu berusaha memberikan layanan yang lebih baik. Selain terus meningkatkan kualitas koneksi, namun juga paket-paket layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Di Indonesia sendiri, masih banyak daerah yang belum di cover 4G. Untuk menjaring pelanggan supaya menggunakan layanannya, para operator seluler berlomba-lomba menawarkan kualitas dan layanan berbasis jaringan 4G.

Salah satunya adalah Axis yang berada di naungan PT.  XL Axiata, baru-baru ini menawarkan paket internet baru, yakni paket kuota Axis Bronet 4G Owsem.

Paket Bronet 4G Owsem Axis

Paket Bronet 4G Owsem di bagi menjadi 2 kuota, yakni kuota khusus jaringan 4G dan kuota yang bisa digunakan untuk semua jaringan (4G/3G/2G). Bronet 4G Owsem dapat digunakan kapanpun dimanapun untuk semua kebutuhan internet Anda seperti browsing, download, chatting, youtube, dll.

Berikut ini tabel paket yang di tawarkan Axis melalui Bronet 4G Owsem.
Nama PaketKuota Utama (2G, 3G, 4G)Kuota Khusus 4GHargaMasa Aktif
Owsem 2GB1GB1GBRp23.90030 Hari
Owsem 4GB1GB3GBRp38.90030 Hari
Owsem 8GB2GB6GBRp61.90030 Hari
Owsem 12GB3GB9GBRp80.90030 Hari

Jika Anda berada di daerah yang sudah mendukung jaringan 4G Axis, maka penggunaan kuota yang di prioritaskan adalah konsumsi kuota 4g. Baru kemudian akses internet akan menggunakan kuota utama.

Menariknya, Anda dapat membeli Paket BRONET 4G OWSEM lebih dari satu untuk paket yang sama dan perpanjangan paket akan otomatis diberlakukan untuk paket yang terakhir diaktifkan.

Cara Daftar Paket Kuota Axis Bronet 4G Owsem

Anda dapat mengaktifkan paket Bronet 4G Owsem ini dengan dial ke *123#. Anda juga dapat membelinya melalyi aplikasi AXISNet yang bisa di download melalui Playstore dan Apple App Store.

Bagi pelanggan AXIS yang sudah berlangganan paket AXISPRO/Gaul Unlimited, Anda harus melakukan UNREG terlebih dahulu melalui kode dial *123*7#. Setelah itu, Anda baru bisa mengaktifkan paket Bronet 4G Owsem.

Bagaimana? Anda tertarik menggunakan Paket Bronet 4G Owsem dari Axis?
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post