-->

Berita Harian

Tuesday 20 February 2018

author photo
Dalam tutorial sebelumnya kita telah belajar cara menginstal komentar Disqus di blogger . Dalam tutorial ini, kita membahas bahwa Disqus juga memungkinkan kita untuk mengimpor komentar dari sistem komentar default kita yang merupakan fitur yang sangat berguna. Hal ini karena kadang-kadang ada banyak komentar di blog Anda, tetapi memperkenalkan sistem komentar baru menghapus semua yang buruk untuk SEO situs. Untuk mencegah mereka dari menghilang sepenuhnya, pilihan yang baik untuk impor mereka ke Disqus yang menawarkan lebih banyak fitur berguna. Jadi dalam posting ini, kita akan membahas bagaimana untuk mengimpor komentar blogger untuk Disqus sistem komentar.

Cara Impor Blogger Komentar Untuk Disqus:

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan proses impor. 1. Masuk ke akun Disqus Anda.
trikkini


2. Setelah login, Anda akan melihat avatar profil Anda di sisi kanan atas layar. Klik pada avatar. Sebuah menu popup baru akan muncul.

3. Pilih Admin dari menu. Satu set pengaturan Admin akan muncul di depan Anda.

4. Pada jendela pengaturan Admin, Anda akan melihat sejumlah Tab. Klik tab Diskusi. Sebuah menu popup akan muncul di mana Anda harus memilih situs dari mana Anda akan mengimpor komentar.
trikkini


5. Pada jendela berikutnya, klik pada tombol "Impor" di antara empat tombol.
trikkini


6. Di bawah "Impor Ke Disqus" pos, pilih platform Anda yang jelas blogger. Klik pada blogger.
trikkini


7. Klik "Impor Komentar Dari Blogger".
trikkini

8. Sekarang akan muncul jendela di mana Google akan meminta Anda untuk pemberian izin untuk Disqus sehingga mereka mengimpor komentar dari akun blogger Anda. Klik pada akses Grant.
trikkini


9. Pada langkah berikutnya, pilih dari blog yang ingin Anda impor komentar dan klik "Impor". Setelah beberapa menit, komentar Anda akan diimpor dari Blogger ke Disqus. Jika ada jumlah yang sangat besar komentar maka mungkin mengambil hampir 24 jam dalam kasus ini.
trikkini


10. Setelah selesai Impor, Anda akan melihat pemberitahuan "impor Anda adalah 100% selesai". Kunjungi blog Anda untuk melihat apakah Old komentar yang muncul di Disqus comments widget.

Selamat berkarya
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post