-->

Berita Harian

Tuesday 13 February 2018

author photo
Bomb klik pada iklan adsense memang sangat merugikan bagi pemiliknya di karenakan adsense sangat sensitif terhadap pelanggaran yang di sengaja maupun tidak di sengaja maka efek bagi iklan akan menyebabkan iklan adsense tersebut terdeteksi sebagai klik tidak valid maka resikonya akan terkena banned atau terkena susspend maka dari itu sebagai kesadaran kita terhadap pelaku yang tidak bertanggung jawab terhadap banner pada blog kita yaitu dengan memasang anti bom klik pada blog kita.

Cerita singkat dari saya dalam perjuangan untuk berusaha menjadi Publishers dari google adsense , bertahun-tahun saya berusaha agar blog saya bisa di terima oleh google adsense dan pada saatnya blog saya bisa menjadi anggota dari google adsense , sangat singkat saya menjadi anggota adsense atau biasa di sebut sebagai publishers adsense di karenakan iklan saya terkena klik yang tidak valid entah kenapa tapi menurut saya hal tersebut sama seperti kasus-kasus pada publishers adsense , jadi pelakunya adalah orang yang iseng mengklik bom pada iklan adsense saya dan itu yang menyebabkan akun adsense saya di klaim sebagai klik tidak valid atau aktivitas invalid dan resikonya akun adsense tersebut di banned oleh pihak google adsense.

maka dari hal tersebut merupakan pelajaran untuk saya dan untungnya ada cara untuk mengatasi Bom klik pada iklan adsense yang tayang pada blog saya yaitu dengan memasang anti bom klik pada blog yaitu dengan memasang script anti bom klik.

Cegah Anti Bomb Iklan Adsense

Berikut langkah di bawah ini untuk mencegah bomb klik iklan adsense.

1. Pertama, pastikan anda memiliki blog, bagaimana buat blog di blogspot, setelah itu anda dapat login ke Blogger anda.
2. Kedua, setelah anda berada di dashboar blogger cari sebuah tombol yang digunakan untuk mengedit HTML di EDIT HTML
3. selanjutnya adalah menempatkan sebuah kode script untuk mencegah bannde adsense dibawah ini , dapat anda taruh di atas kode </head>

<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"/>
<script src="https://googledrive.com/host/0BxCLYUB-Xvn6dWFwckFNVjRZcFk/anti-bom.js"></script>
Apa fungsi dari Script Anti Bom Klik diatas?

Adapun secara tidak sadar kita telah menaruh sesuatu yang sangat bermanfaat bagi blog anda terutama ketika pengunjung yang dengan sengaja mengklik iklan sebanyak-banyak dengan IP yang sama, Script kode ini berfungsi untuk melindungi akun iklan adsense dari pengklik iklan dengan sengaja, bila ada orang yang dengan sengaja mengklik lebih dari 3 kali di IP yang sama secara otomatis IP tersebut tidak akan mendeteksi iklan yang muncul di web atau blog. Google Adsense tidak akan terlihat menggunakan IP (internet Protokol) yang sama. Namun, banned adsense ini akan terjai bagi siapa saja yang melanggar peraturan yang telah ditentukan oleh Google.

Tidak ada yang bisa menjamin, akun google adsense anda akan aman dari banned massal. Namun yang lebih penting adalah masalah posting article konten yang tidak melanggar copy right baik dari bahasa yang tidak diperbolehkan, kata yang melanggar, dan beberapa hal yang melanggar peraturan dan kebijakan google adsense.

Sekian Tutorial kali ini dan semoga bisa membantu. Jika bermanfaat, jangan lupa share. Terimakasih!
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post