-->

Berita Harian

Thursday 22 February 2018

author photo
Mengawali tahun 2018 ini, sepertinya provider Telkomsel begitu memanjakan sekali para pelanggannya dengan berbagai pilihan promo paket internet murah baik untuk pengguna kartu Simpati, Loop, ataupun juga Kartu As.


Cara Daftar Paket Gratis Kuota Telkomsel 2018
Cara Daftar Paket Gratis Internet Rp. 0 Telkomsel 2018
Yapz gaez, setelah kemarin kita telah membahas pilihan paket murah 15 GB Telkomsel, kali ini kita akan mengulas cara mudah menikmati internet gratis menggunakan kartu Simpati dan Kartu As.

Enak banget min bisa internet gratis, pakai aplikasi anonytune atau http injektor kah? Bener banget gaez, kamu bisa banget menikmati akses internet gratis Telkomsel ini tanpa khawatir kecepatan koneksi internet kamu berkurang, dan pastinya lagi untuk menggunakan internet gratis Rp. 0 ini tidak perlu bantuan aplikasi tambahan seperti yang disebutkan tadi.

Kode Paket Internet Rp.0,- Telkomsel Di Tahun 2018

Nah, kita cukup memanfaatkan layanan yang memang disediakan oleh provider tertua di tanah air ini dengan sedikit trik kombinasi paket internet Telkomsel, yang disebut juga paket tukar ponsel 2G ke 3G. Bagaimana cara mengaktifkan paket internet gratis nol rupiah kartu Simpati dan Kartu As ini, yuk langsung aja simak panduannya berikut ini gaez.

Pertama yang harus kamu siapkan adalah ponsel dengan koneksi yang masih menggunakan jaringan edge/2G, lalu masukkan kartu simpati atas kartu as yang ingin kamu daftarkan paket Rp. 0 ini. Setelah itu langsung aja dial ke *363*67# untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel sebesar hingga 2GB.

Cara Gratis Internet 1 Tahun Telkomsel
Bonus Kuota 4 GB Telkomsel | Simpati | Kartu As
Lanjut ke tahap berikutnya, dial lagi ke kode tersembunyi *363# Telkomsel lainnya di *363*65# untuk kamu mendapatkan tambahan kuota internet hingga 4GB lagi dan juga tambahan masa aktif paket menjadi 1 tahun. Tunggu notifikasi pembelian paket berhasil tanpa kamu dikenakan potongan pulsa alias gratis.

Jika sudah, segera cek kuota di *888# untuk mengetahui jumlah kuota internet dan masih aktif yang baru saja kamu dapatkan tadi. Tahap selanjutnya, silahkan pindahkan kartu simpati kamu yang telah mendapatkan paket internet nol rupiah Rp. 0 tersebut ke smartphone untuk dapat menikmati akses internet gratis cepat dari Telkomsel.

Keuntungan lain mengaktifkan paket ini gaez, jika sebelum mendaftarkan paket ini kamu masih memiliki kuota flash yang tersisa, maka secara otomatis akan terakumulasi dengan kombinasi paket internet gratis tadi dengan masa aktif yang juga mengikuti menjadi 1 tahun. Dan, terakhir yang harus kamu siapkan untuk mengaktifkan paket Rp. 0 internet gratis Simpati dan Kartu As ini adalah mental yang kuat untuk mengantisipasi kemungkinan kamu menerima permohonan maaf dari pihak operator.

Nah, itulah cara mudah mengaktifkan paket internet gratis Rp. 0 Telkomsel terbaru 2018 untuk bisa mendapatkan bonus kuota 2 GB Simpati dan Kartu As. Silahkan bereksperimen, dan semoga berhasil.
 

This post have 2 comments

avatar
Bandingan delete 22 February 2018 at 23:37

Terimakasih gan informasinya, informasi paket internet murah seperti ini nih yang saya butuhin. Biar bisa lebih irit pengeluara.

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post