-->

Berita Harian

Sunday 25 February 2018

author photo
CEK KUOTA AXIS

Cek Kuota Axis - Axis merupakan salah satu provider yang terkenal memiliki paket murah, baik SMS, Telpon dan Internet. Salah satu paket yang paling banyak dibeli pada saat ini yaitu paket internet. Tentu saja, karena pada era modern ini internet merupakan sebuah kebutuhan untuk mendapatkan berbagai informasi.

Namun sering kali kita kehabisan kuota internet ketika sedang asik - asiknya berseluncur di dunia maya (internet). Ada juga yang tidak terasa kuota internet nya sudah habis padahal baru beberapa hari.

Nah untuk mencegah hal tersebut, kita bisa melakukan cek kuota axis. Supaya kita tahu berapa sisa kuota yang kita miliki.

Ada beberapa Cara Cek Kuota Axis, diantaranya :


Cek Kuota Axis via SMS


Untuk melakukan pengecekkan kuota axis melalui sms, caranya Anda ketik KUOTA lalu kirim ke 123. Tunggu beberapa detik sampai sms itu benar - benar terkirim dan akan ada laporan sms lagi mengenai kuota yang dimiliki.


Cek Kuota Axis via Dial


Melakukan pengecekkan via dial telepon memang yang paling banyak dilakukan, nah untuk cek kuota axis juga bisa, yaitu dengan cara :

  • Lakukan panggilan ke *123#
  • Pilih No. 7 (My Info)
  • Pilih No. 3 (Cek Kuota)
  • Pilih paket yang ingin di cek kuotanya


Cek Kuota Axis via Aplikasi


Nah cara ini menurut saya merupakan cara yang paling efektif karena selain untuk cek kuota, dengan bantuan aplikasi kita juga bisa membeli atau membatalkan paket. Caranya yaitu :
  • Download aplikasi AxisNet (Play Store & AppStore)
  • Lalu ikuti langkah yang ada disana untuk melihat informasi kartu axis Anda

Jadi itulah Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2018, mudah kan ?

Semoga artikel ini bermanfaat, bantu share ke teman - teman kalian dan jangan lupa like Fanspage Kami.
     

    This post have 0 comments


    EmoticonEmoticon

    Next article Next Post
    Previous article Previous Post