-->

Berita Harian

Friday 2 February 2018

author photo
Mungkin sahabat blogger sudah tidak asing lagi dengan Text Box. Biasanya text box di sisipkan di postingan blog yang biasanya berisi sebuah link atau kode. Dengan menyisipkan kode - kode pada text box, tentu akan terlihat lebih jelas dan menonjol. Selain itu, text box yang keren juga akan mempercantik tampilan blog.

Nah, pada kali ini Saya akan membagikan Cara Membuat Text Box Keren ala Kompi Ajaib

text box


Cara Memasang Text Box ala Kompi Ajaib



Untuk membuat text box atau kotak teks pada postingan di blog, Anda copy terlebih dahulu script dibawah ini
<pre style="background: rgb(108, 122, 137); border-left: 3px solid rgb(239, 72, 54); color: #EEEEEE; font-family: Consolas, Monaco, &quot;Andale Mono&quot;, monospace; font-size: 14px; line-height: 1em; margin: 10px auto; max-width: 100%; overflow: auto; padding: 8px 10px; user-select: all; white-space: initial; word-break: normal;"><code style="font-family: Consolas, Monaco, &quot;Andale Mono&quot;, monospace; line-height: 1em; white-space: initial; word-break: normal; word-spacing: normal;">Masukkan text disini</code></pre>

Lalu ganti "Masukkan text disini" dengan tulisan yang ingin Anda tambahkan. Selanjutnya copy script yang sudah jadi, lalu Anda buat postingan blog seperti biasa. Untuk menambahkan script pada postingan, pindahkan dari Compose ke HTML lalu paste script tersebut.

Berikut hasil text box (kotak teks) tersebut

Penutup


Jadi itulah cara membuat teks box keren pada postingan blog. Silahkan ganti kode warna jika Anda tidak suka dengan warna - warna tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa like Fanspage kami

Artikel Menarik Lainnya


 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post