-->

Berita Harian

Sunday 18 February 2018

author photo
Dari tahun ke tahun perkembangan spesifikasi Hp yang begitu pesat membuat RAM sebuah smartphone android menyaingi RAM laptop. Jika beberapa tahun ke belakang ponsel dengan RAM 2GB sudah tergolong ponsel dengan spesifikasi wah dengan harga mahal, kini sudah hadir juga ponsel dengan RAM 6GB.

Dari tahun ke tahun perkembangan spesifikasi Hp yang begitu pesat membuat RAM sebuah smartphone android menyaingi RAM laptop. Jika beberapa tahun ke belakang ponsel dengan RAM 2GB sudah tergolong ponsel dengan spesifikasi wah dengan harga mahal, kini sudah hadir juga ponsel dengan RAM 6GB.

Persaingan antar vendor ponsel yang cukup sengit membuat peningkatan spesifikasi sebuah ponsel khususnya sektor RAM menjadi sangat cepat. Dengan merilis smartphone dengan RAM besar otomatis akan meningkatkan performa serta menarik minat konsumen. Saat ini, banyak perusahaan menciptakan smartphone dengan kualitas yang sesuai dengan para pembeli dengan harga sangat terjangkau. Untuk itu, barugadget manyarankan anda untuk menyeleksi5 HP Memiliki Spek RAM 6 GB Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan yang hemat untuk kantong anda.

Smartphone RAM 6GB Harga 2 Juataan


Berikut Smartphone RAM 6 yang harga 2 Juataan
1. Meiigo M1
Meiigo M1 yang telah rilis di Eropa memiliki kelebihan pada sektor kamera karena dilengkapi dengan dua kamera belakang yang siap mengabadikan setiap momen dengan hasil foto yang lebih tajam. Untuk kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan tersedia kamera sekunder dengan fitur depth-of field, sehingga bisa menciptakan gambar dengan efek ngeblur atau gambar bokeh.

Kamera depan dengan beresolusi 8 Megapixel yang siap untuk memanjankan para pengguna saat berselfie. Tak hanya segi kamera saja, Smartphone Meiigo M1 ini juga memiliki RAM 6GB dan miliki memori internal 64GB, Setelah itu baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 14.3 jam ketika untuk Browsing.

Spesfikasinya semakin sempurna dengan pemakaian Chipset Mediatek Helio P20 yang memiliki performa cepat dan irit daya, dan Meiigo M1 ini dibanderol USD$229.99 atau setara dengan Rp 3 Jutaan.

2. Umi Plus E

Umi Plus E telah rilis pada tanggal 11 November 2016, sebagai smartphone super flagship bila melihat dari spesifikasi dan harga. Smartphone yang memiliki RAM 6GB dan dengan harga Rp 2,7 Juta pada masa pre-sale perdananya tanggal 11 November 2016.

Umi Plus E meiliki tampilan dengan layar tepian lengkung 2.5D dengan ukuran 5.5 Inci dari Sharp beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dan juga mengandalkan prosesor 2.3 Ghz Octa Core Mediatek Helio P20, kemudian didukung oleh RAM 6GB dan memiliki memori internal 64GB.Walau sistem operasinya masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow, tapi untuk ke depannya bakal mendapatkan update ke versi 7.0 Nougat.

3. Elephone E8

Elephone E8 memiliki banyak keunggulan dari spesifikasi maupun fiturnya, walau spesifikasinya selalu berubah-ubah namun spesifikasi mulai ditetapkan pada bulan Mei 2017 dan dari segi body cukup bagus, dari semua sudut, lekukannya, sangat mendukung kenyamanan pengguna dalam genggaman.

Dari segi layar Elephone E8 ini memiliki ukuran 5.5 Inci JDI Incell beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan memiliki sistem Android 7.0 Nougat. Untuk performanya ditenagai prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P25 dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 64GB.

Sektor fotografi merupakan fitur kunci di Elephone E8, dengan mengandal kamera belakang 21 Megapixel Sony IMx230 dengan PDAF, aperture f/2.2 dan dual LED Flash, sedangkan untuk kamera depan 16 Megapixel Samsung S5K3P3 didukung LED Flash dan Elephone E8 ini dijual dengan harga $229 atau setara dengan Rp 3 Juta.

4. Maze Alpha

Maze Alpha adalah smartphone kekinian dengan 2 versi RAM yang berbeda, yakni 4GB dan 6GB. Versi RAM 4GB telah rilis pada bulan Juni 2017, sedangkan versi 6GB tak terlalu berbeda jauh dari Versi RAM 4GB yang telah rilis bulan Agustus 2017, dan tak hanya RAM yang besar tapi juga memiliki keunggulan lain, dan dengan harga mulai $169 atau setara Rp 2,4 Juta dengan Versi 4GB, sedangkan untuk Versi 6GB hanya $209 atau setara dengan Rp 2,8 Juta.

5. Vernee Mars Pro

Vernee Mars Pro Resmi rillis bulan Juni 2017 lalu, namun setiap smartphone pasti memiliki daya tarik tersendiri, walau Vernee Mars Pro ini kurang beringas atau setara dengan produk yang berada di kelas menengah. Meski Vernee Mars Pro ini didesain simpel dan tak jauh berbeda dengan Vers Vernee Mars yang biasa, bahkan dimensi dan bobotnya pun sama.

Untuk layarnya berukuran 5.5 Inci dan beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, dan sistem operasi yang digunakan sudah VOS yang berbasis Android 7.0 Nougat. Vernee Mars Pro ini memiliki RAM 6GB dan memori internal 64GB emmc5.1 lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal 128GB, tak hanya itu saja Vernee Mars Pro ini dijual dengan harga $199 atau setara dengan Rp 2,7 Juta saja.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post