-->

Berita Harian

Monday 19 February 2018

author photo
Cara Menukarkan Telkomsel Poin dengan Paket Internet – Hal yang membuat Telkomsel beda dari provider lain saat melakukan pengisian ulang adalah pelanggan akan mendapatkan poin tertentu. Yah, Telkomsel poin merupakan salah satu program Andalan Telkomsel untuk menarik pelanggan.

Semua pelanggan Telkomsel, baik pengguna layanan prabayar maupun pascabayar, akan mendapatkan poin-poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik saat poin-poin tersebut telah terkumpul dalam jumlah tertentu.

Poin yang di berikan kepada pengguna layanan prabayar berbeda dengan pengguna pascabayar. pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP), setiap kali melakukan pengisian pulsa nominal paling sedikit 5.000 akan mendapatkan 1 poin.

Untuk pelanggan pascabayar Telkomsel, yaitu KartuHalo, poin yang akan di dapatkan lebih besar. Pelanggan akan mendapatkan 3 Telkomsel Poin saat melakukan pembayaran tagihan bulanan sebesar 5.000 dan berlaku kelipatan. Jadi, jika tagihan pelanggan sebesar 50 ribu, maka akan mendapatkan 30 poin.

Syaratnya, bagi pengguna layanan prabayar Telkomsel, Poin akan di dapatkan saat akumulasi isi ulang pulsa pengguna mencapai 50 ribu perbulan. Dan dengan nominal yang sama, pengguna layanan pascabayar akan menerima poin setelah setelah melakukan pembayaran tagihannya.

JIka sudah mengumpulkan jumlah poin tertentu, pelanggan Telkomsel dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan berbagai hal, seperti voucher nonton, voucher makan, dan voucher belanja. Pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel poin miliknya dengan pulsa internet, SMS, dan juga telepon.

Cara Menukarkan Telkomsel Poin dengan Kuota Internet

Untuk melihat berapa jumlah poin yang Anda kumpulkan, ketik POIN kemudian kirim ke 777 atau dengan kode akses *700*1*1#. Setelah itu, Anda dapat menukarnya dengan mengakses kode panggilan *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh secara gratis disini.

Meskipun jumlah kuota setiap layanan berbeda, namun cara untuk menukarkan poin Telkomsel dengan paket internet bisa dilakukan dengan langkah yang sama. Jika Anda menggunakan aplikasi MyTelkomsel, tukarkan poin Telkomsel melalui opsi Redeem, Anda juga bisa menukarkannya dengan mengikuti langkah berikut ini :
  1. Dial *700*3*3# di ponsel Anda;
  2. Selanjutnya pilih jenis paket sesuai dengan jumlah poin yang ingin Anda tukarkan, ketik nomor uurt paket kemudian tekan tombol send;
  3. Jika muncul menu konfirmasi, pilih YA dengan memasukkan nomor untuk pilihan tersebut dan tekan tombol send sekali lagi.

Syarat dan KetentuanUntuk menukarkan poin Telkomsel dengan kuota internet, simak beberapa ketentuan berikut ini :
  • Jumlah kuota Internet yang tersedia pada setiap layanan Telkomsel berbeda-beda;
  • Kuota internet yang tersedia mempunyai masa aktif yang berbeda-beda
  • Penukaran poin Telkomsel bisa dilakukan dalam kurun waktu tertentu
  • Kuota internet dapat dibeli dengan tier minimal RED, atau pengguna yang total isi pulsa / tagihannya lebih dari Rp 50.000 selama 6 bulan terakhir.
Selain menukarnya dengan paket internet / SMS / nelpon, pengguna juga bisa menukarkan Telkomsel poin -nya dengan berbagai produk dan diskon menarik dari merchant yang berpartisipasi.
The post Cara Menukarkan Telkomsel Poin Dengan Paket Internet appeared first on idniez.com
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post