-->

Berita Harian

Friday 9 February 2018

author photo
Mengingat kita hidup di zaman di mana blogger yang duduk barisan depan di Fashion Week , itu tidak mengejutkan bahwa semakin banyak perempuan bertanya-tanya bagaimana untuk memulai blog mereka sendiri. Tentu saja, bagaimana menjadi sukses dan bagaimana untuk benar-benar membuat uang blogging adalah kita sendiri mudah untuk menulis tentang sepatu dan rok, tapi ketika datang ke hal-hal teknis yang dibutuhkan kecerdasan-tapi serius Anda harus mulai di suatu tempat. Yang mengatakan, kami telah mengumpulkan 11 situs blog gratis terbaik yang akan membantu Anda di jalan Anda.


1. Blog.com

Ini gratis untuk memulai blog di sini, dan Anda akan dapat memilih dari beberapa tema cantik. Anda juga dapat meng-upgrade ke paket premium mereka dan menerima nama domain Anda sendiri.

2. Medium.com

Medium didirikan pada 2012 oleh Evan Williams (Twitter, Blogger) dan Biz Stone (Twitter), platform ini menawarkan bercerita yang berbeda nuansa.


3. Penzu.com


Penzu dicintai karena itu fleksibilitas: Ada tiga jenis jurnal Anda dapat mulai ketika Anda mendaftar untuk situs: Daily Diary (publik), Ekspresif Journal (swasta), dan Travel Journal (besar jika Anda akan di perjalanan). Anda juga dapat mencoba situs sebelum Anda mendaftar untuk itu juga.


4. Squarespace.com

Defintiely paling kreatif, modern dan profesional dari 10 platform, Squarespace adalah satu-satunya pilihan yang mahal tapi pasti akan memberikan hasil terbaik. Menakjubkan untuk fotografer, pemilik toko, blogger, musisi dan pemilik bisnis, platform ini memiliki ton template yang akan membuat blog Anda terlihat dipoles dan profesional.
Harga: percobaan gratis 14-hari, maka $ 8- $ 24 / bulan berdasarkan preferensi Anda

5. Svbtle.com

Sebuah super-licin dan platform modern, Svbtle terasa lebih seperti pad doodle.


6. Tumblr.com

Tumblr adalah mudah yang terbaik dari 10 platform ketika datang ke visual. Gambar, video, musik-itu semua benar-benar mudah untuk ditampilkan di profil tumblr Anda. Dan, ada banyak cara kreatif yang dapat Anda menampilkan mereka. Orang juga dapat "Reblog" posting Anda meninggalkan Anda dengan lebih pengikut dan fanbase yang lebih besar.

7. Webs.com

Webs ini adalah platform yang besar untuk digunakan jika Anda ingin membuat lebih dari lingkungan profesional untuk pembaca Anda. Anda dapat drag dan drop elemen di situs Anda untuk halaman disesuaikan utama. Situs ini juga menampilkan fitur-besar e-commerce jika Anda mencoba untuk menjual produk. Harga: Gratis

8. Weebly.com

Weebly memiliki ton tema yang unik dan modern untuk memulai blog Anda off tampak segar. Ini juga menawarkan e-commerce, aplikasi iPhone untuk posting di mana saja, dan mudah menghubungkan ke media sosial Anda. Situs ini pasti dummy-bebas dan membuatnya semudah mungkin bagi Anda untuk terjun langsung ke kancah blogging.

9. Wix.com

Wix memiliki ratusan template yang unik dan sangat profesional-cari yang dapat dengan mudah disesuaikan untuk menjaga blog Anda unik dan berbeda dari orang lain. Anda juga dapat menambahkan aplikasi ke situs Anda serta sebuah toko online dan link ke akun media sosial Anda.

10. WordPress.com

Platform lain sangat populer, WordPress adalah super-fleksibel bagi siapa saja apakah Anda seorang blogger yang menulis atau fotografer yang ingin menunjukkan portofolio mereka. Anda juga dapat meng-upgrade dan mendapatkan nama domain Anda sendiri. Seperti Tumblr, pengguna Wordpress lainnya bisa seperti, melihat, dan Reblog posting Anda meninggalkan Anda dengan potensi lebih banyak pengikut dan pembaca.

Selain itu anda juga bisa mengola Wordpress dengan menggunakan platform CMS mereka untuk blogging. Namun perlu anda gunakan domain dan hosting yang tersedia pihak ke 3, di mana selayaknya untuk meletakkan tulisan-tulisan anda di masa berikutnya.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post