-->

Berita Harian

Sunday 4 February 2018

author photo
Setelah beberapa hari yang lalu saya menulis sebuah artikel tentang Cara Mendapatkan Promo Domain.COM Murah Rp.9.900 dari exabytes.co.id, dan Kali ini saya akan membagikan yang ternyata Dibalik Promo Domain .COM Murah Rp. 9.900 Dari Exabytes.


Dipanduan artikel sebelumnya, saya tidak hanya menulis panduannya, Tapi saya mengikuti panduan supaya saya bisa membuktikan dan sekaligus saya sukses bisa mendapatkan domain murah dari perusahaan tersebut. Setelah sukses, dan akhirnya saya mendapatkan domain murah dari exabytes yaitu; domain yang saya pesan britablogger.com.


Tanpa menunggu lama, saya mengikuti panduan (https://www.exabytes.co.id/blog/cara-mengarahkan-domain-murah-exabytes-ke-blogspot/) mereka Bagaimana cara mengarahkan domain dari mereka Ke Blogger dengan mengatur Server DNS di halam clientarea, saya pikir Sudah benar apa yang saya lakukan. 1 Dan 2 Hari kemudian ternyata dibalik Domain murah yang Saya pesan Ada kendala yang bisa turunkan traffic blog walaupun panduan mereka sangat tepat dan benar apa yang seharusnya saya lakukan di domain yang telah Saya pesan.

Apa Sebenarnya Dibalik Domain Murah Dari Exabytes?



Saya tidak banyak cerita, dan ini Dibalik Promo Domain Murah Dari Exabytes yang saya alami di domain www.britablogger.com sebagai berikut;



3x Dalam 24 Jam, Akses Domain Menujukan Halaman Exabytes

Setelah beberapa Hari kemudian, Domain Murah ternyata ada halaman Selamat Datang Dari Exabytes yang memberi tau semua yang mengakses domain murah Bahwa domain murah sudah bisa digunakan. menurut saya itu Hal biasa jika pertama kali di pesan domain dari perusahaan, dan belum di atur arah server DNS.

Lalu bagaimana jika 3x dalam 24 jam sering terjadi seakan mereka mempormosikan perusahaan mereka Melalui domain Kita? Walaupun pengaturan server DNS Blogger sudah benar.

Setiap 1x Tidak Ada Akses Selama 30 Menit

Jangankan 30 Menit, 1 detik Saja, tidak bisa menggunakan atau mengakses domain Kita, seluruh traffic blog bisa turun dan gagal SEO. Kita fokus tentang SEO dan pengunjung bisa meninggalkan blog kita, seakan domain tersebut sudah habis masa aktif.

Pendapatan Sangat Menurun

Exabytes menyia-nyiakan waktu kita, hasil sangat minim atau tidak ada samasekali. Jadi demi domain murah-murahan, kita buang-buang waktu. Artikel yang kita buat, tidak berguna.

Memicu Penolakan Adsense

Buat apa domain murah yang Kita beli dari Exabytes, jika 3x dalam 24 jam tidak Ada akses ke blog kita? Jika kebetulan pihak Adsense mengakses domain kita dan "ternyata..?" Lagi-lagi ditolak oleh Adsense.

Itulah Dibalik Promo Domain Murah Dari Exabytes. Saya pikir cukup sudah. Domain murah dari exabytes yang kita beli ternya sangat Mahal, mereka memanfaatkan domain murah yang di beli oleh penggunanya untuk mempormosikan perusahaan mereka.

DNS Cpanel Sudah benar
Alamat server Sudah benar
Lalu apa lagi kekurangan selain di atas?
Ini saya alami sendiri setelah 5 hari domain saya aktif, sudah sangat sering kali kehilangan Akses Ke blog saya. Ini sangat tidak baik untuk blog Saya sampai saya memutuskan pindah dari awal lagi, dari britablogger.com menjadi britablogger.blogspot.com.

Walaupun subdomain gratis dan terlihat tidak berfesional, saya pikir ini sangat mahal harganya, apalagi traffic sudah bagus dan pendapatan mulai ternilai.

Update 19:05, 6 Feb 18!
"Domain BritaBlogger.com, mulai membaik"
DNS ;
Lihat gambar dibawah!


Beritau teman-teman Anda sebelum teman Anda menyesal. Jika Anda pernah mengalaminya, beritau di komentar Dan share. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post